in: News | July 29, 2015 | by: Friska Suryawinata

Yahoo akan Luncurkan Aplikasi Messenger Baru

Axioo Picopad 4 - app yahoo messenger

Pasar aplikasi Messenger saat ini semakin menguat dengan hadirnya beragam jenis aplikasi yang bisa dipilih, mulai dari yang paling simpel hingga penuh dengan fitur menarik. Dan nampaknya, Yahoo juga tidak mau ketinggalan dengan berencana mengeluarkan aplikasi Messenger baru mereka.

Kabar ini datang dari Re/code di mana Yahoo merencanakan akan menggelar acara dalam minggu ini untuk memperkenalkan produk dan layanan barunya, salah satunya kemungkinan besar adalah aplikasi Messenger baru yang tengah mereka kembangkan. Walau belum ada konfirmasi jelas mengenai acara tersebut, namun Kara Swisher menyatakan dalam Twitter-nya akan kehadiran aplikasi messaging terbaru untuk mobile.

Yahoo sendiri sebenarnya memiliki aplikasi messaging sendiri, tetapi memang kalah popularitas dengan aplikasi lainnya seperti WhatsApp, Messenger dari Facebook, LINE, Skype atau BBM. Pasar aplikasi messaging ini akan menjadi pasar yang berat bagi Yahoo jika pihaknya benar akan meluncurkan aplikasi messaging baru tersebut. Tidak dijelaskan juga lebih lanjut apakah aplikasi ini nantinya akan menggantikan Y! Messenger atau benar-benar baru dan berbeda dengan aplikasi messaging Yahoo sebelumnya itu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES