Astrindo Media Gathering, Ingin Lebih Dekat dengan Jurnalis Tekno

Reading time:
August 3, 2015
Dari Kiri-Kanan: David Gunawan - Product Manager Asustor; Agustian Purnama - Product Manager Asus Wireless & QNAP; Tino Martinus - Product Manager Sennheiser
Dari Kiri-Kanan: David Gunawan – Product Manager Asustor; Agustian Purnama – Product Manager Asus Wireless & QNAP; Tino Martinus – Product Manager Sennheiser

Senin (03/08), Astrindo Senayasa selaku distributor untuk jajaran produk kelas dunia seperti ASUS, AsRock, SSD, Sennheiser dan lain sebagainya, hari ini secara resmi mengadakan sebuah media gathering yang bertujuan untuk mengenal lebih dekat dengan para jurnalis media IT Indonesia.

Pada acara kali ini, pihak Astrindo juga turut memboyong beberapa produk terbaru yang mereka distribusikan di dalam negeri di antaranya ASUS Wireless, Asustor dan Sennheiser. Melalui masing-masing perwakilan Product Manager dari ketiga produk tersebut, pihak Astrindo memaparkan beberapa keunggulan dari ketiga produk tersebut yang diluncurkan.

_MG_0457

Seperti Asustor, produsen yang merupakan anggota Asus Group yang sesuai dengan namanya berfokus pada perangkat-perangkat media penyimpanan, dalam hal ini NAS, cukup rajin dalam menghadirkan beberapa produk terbaru. Dan pada hari ini, Asustor meluncurkan perangkat NAS 50T dan 51T seri yang terdiri dari empat kinerja tinggi model NAS baru. Model-model baru tersebut terdiri AS5002T, AS5004T, AS5102T dan AS5104T yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Selain itu, jajaran NAS terbaru dari Asustor juga telah dilengkapi dengan aplikasi multimedia yang membuatnya cukup mudah untuk digunakan. Saat ini, pihak Astrindo mengumumkan bahwa Asustor telah menyediakan beberapa produk untuk disesuaikan kebutuhan penggunanya, seperti home user, SOHO dan enterprise.

IMG_0490

Beralih ke produk lain, Asus Wireless. produk yang merupakan salah satu milik dari Asus Group ini pun turut memperkenalkan produk router ternama miliknya yang sudah diluncurkan sejak Januari lalu. Router wireless milik Asus tersebut di antaranya RT-AC87U dan RT-AC3200. Khusus untuk Asus RT-AC3200, router ini dilengkapi dengan 6 antena eksternal berkinerja tinggi dan mampu menyajikan kekuatan dua jaringan 802.11ac 5GHz bersamaan.

Produk milik Asus tersebut termasuk sebagai produk paling inovatif karena telah dilengkapi dengan beragam kelengkapan fitur yang cukup menarik, seperti AiRadar beamforming universal dan frekuensi radio Asus eksklusif (RF) fine-tuning untuk memperkuat konektivitas nirkabel dan meningkatkan cakupan.

_MG_0454

Sedangkan untuk produk lain yang turut ditangani distribusinya oleh Astrindo, yaitu Sennheiser, pada kesempatan kali ini Sennheiser mengumumkan kehadiran headphone seri Momentum generasi kedua. Melalui berbagai masukan yang diterima oleh para pengguna setianya, Sennheiser mencoba menghadirkan desain folding headband untuk headphone seri Momentum.

Selain mengumumkan headphone seri Momentum, melalui Tino Martinus, selaku Product Manager Astrindo Senayasa untuk produk Sennheiser, juga turut memperkenalkan headphone milik Sennheiser lainnya yang diperuntukkan bagi para pengguna yang hobi berolahraga.

Sennheiser RS 175
Sennheiser RS 175

Produk tersebut di antaranya adalah MX 686G dan PMX 686G yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX 4 yang membuatnya tahan terhadap air keringat. Selain kedua produk tersebut, pihak Astrindo juga mengumumkan kehadiran headphone premium dari Sennheiser yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia dalam waktu dekat, yaitu Sennheiser RS 175. Headphone premium tersebut ditunjang dengan teknologi wireless serta beragam fitur kelas atas yang sangat menarik.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…