in: Direct Release | August 1, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Apacer Umumkan Peluncuran USB Flash Drive Terbaru Apacer AH157 dan AH116!

USB Flash Drive Super-mini Nan Gaya dari Apacer AH157 dan AH116. Anti Air, Anti Debu dan Anti Guncangan, Aksesoris Terbaik untuk Macbook dan Ultrabook

AH157_4_HI

(Jakarta) Untuk mengejar desain yang lebih tipis dan lebih kecil sesuai tren berbagai produk 3C sementara tetap memiliki perbaikan dan rasa! Dengan filosofi desain yang chic dan rasa terbaik, USB flash drive super-mini terbaru dari Apacer yaitu AH157 dan AH116 yang terinspirasi oleh gambar gabus mini. USB 3.0 AH157 menawarkan dua warna menarik – hitam dengan tutup merah anggur serta putih dengan tutup biru laut, untuk menyajikan tampilan maskulin dengan keanggunan dan gaya yang menarik. AH116 USB 2.0 menggunakan warna murni putih gading dan hitam yang misterius untuk menyajikan tampilan yang sederhana, gaya yang unik dan rasa elegan. Penggunanya dapat dengan mudah memanfaatkan antara profesi dan kreasi.

Menjadi Ringkas dan Menarik untuk Menunjukkan Cita Rasa Elegan

USB flash drive super mini nan gaya dari Apacer AH157 dan AH116 memiliki fitur bentuk seperti koin dengan ukuran 2.5 x 1.7cm dan berat portabel 3.7g. Tim desain Apacer percaya bahwa pengalaman yang sempurna datang dari pengalaman pengguna yang puas sepanjang waktu. AH157 dan AH116 menghilangkan dekorasi yang tidak perlu dan menerapkan tampilan dari sebuah gabus mungil dengan sudut busur yang paling nyaman, memberikan sudut bulat dan batu-batuan yang halus serta menambahkan kehangatan humanistic untuk produk berteknologi tinggi yang dingin. Sebuah grommet dirancang untuk memungkinkan penggunanya melekatkan rantai favorit atau ornament untuk menambahkan kesan unik pribadi.

Anti Debu, Anti Air, Anti Guncangan dan Kuat

Dalam rangka untuk melindungi data berharga Anda, USB flash drive super mini AH157 dan AH116 dibangun dengan teknologi COB (Chip on Board) canggih untuk memungkinkan produk yang memiliki fungsi anti debu, anti air, dan anti guncangan. Tubuhnya yang kecil memberikan perlindungan solid yang luar biasa melawan kerusakan.

Transmisi Berkecepatan Tinggi dan Kapasitas Sangat Besar

AH157 menerapkan interface USB3.0 dengan kapasitas maksimum 64GB, memungkinkannya untuk membawa lebih dari 16.000 lagu MP3, atau 21.000 gambar. Selain itu, versi 8GB, 16GB dan 32GB juga tersedia. Kapasitas dari AH116 mulai dari 4GB, 8GB, 16GB hingga 32GB, membuatnya sebagai solusi penyimpanan digital portabel terbaik dengan kinerja tak tertandingi.   AH157 dan AH116 secara penuh kompatibel dengan sistem operasi Windows 8, 7 dan Mac OS, serta mendukung fungsi plug-and-play tanpa membutuhkan driver tambahan. Dengan software kompresi ACE ekslusif yang gratis, AH154 dapat meningkatkan kapasitas hingga 500%, penyimpanan dengan memori yang lebih dari cukup!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES