Direct Release: Symantec Menantang Toko Online untuk Membuat Musim Belanja pada Liburan Tahun ini Teraman dalam Sejarah

Reading time:
August 12, 2015
Symantec_logo_horizontal_2010

Pemimpin Keamanan Cyber Menyederhanakan Pengamanan Situs E-Commerce Dengan Instalasi Otomatis yang Baru

SSL Assistant Plus Symantec Melebihi Penawaran Enkripsi Dasar

Jakarta, Indonesia. – 7 Agustus 2015 – Karena semakin banyak orang Indonesia beralih ke belanja online untuk penawaran yang lebih murah dan kenyamanan, terutama saat musim perayaan dan liburan, ada peningkatan permintaan untuk pengalaman belanja online yang aman.

Dalam menjaga permintaan konsumen, Symantec (Nasdaq: SYMC) telah mengeluarkan tantangan untuk toko online untuk membuat musim berbelanja pada liburan tahun ini yang teraman dalam sejarah. Untuk mempersiapkan hal tersebut, perusahaan merilis versi yang telah disempurnakan dari alat enkripsi yang terbaik di kelasnya, Symantec SSL Assistant Plus, untuk memudahkan para pedagang online dan situs lainnya untuk mengenkripsi dan menjaga pelanggan mereka tetap aman.

“Mengenai enkripsi SSL, kamu dapat apa yang kamu bayar,” kata Yuh Woei, Senior Director, ASEAN, Symantec. “Dengan Symantec SSL Assistant Plus, kami memberikan nilai ekstrim dengan melebihi  penawaran gratis dengan membuat proses enkripsi sebuah situs sederhana dan intuitif sama seperti menginstal aplikasi pada smartphone. Selain itu, ini didukung oleh organisasi dukungan teknis kelas dunia dan menawarkan rasa aman karena dibuat oleh para ahli keamanan. Tujuan kami adalah untuk membuat website yang lebih aman karena kurang dari satu persen situs online saat ini yang dienkripsi dan menggunakan sertifikat.”

Tahun lalu, kerentanan Heartbleed membuat setengah juta situs yang berisiko, meningkatkan kesadaran akan pentingnya enkripsi SSL/TLS yang kuat. Situs internet di seluruh dunia untuk perbankan, layanan kesehatan, pemerintahan, pendidikan dan media sosial mengandalkan enkripsi SSL untuk membantu menjaga keamanan data mereka dan data pelanggan. Secara khusus pedagang online bergantung pada SSL untuk memastikan tautan aman untuk transaksi keuangan dan untuk menjaga informasi sensitif tetap aman. Tapi pengaturan enkripsi SSL adalah proses teknis, dan bagi banyak pemilik situs web hal ini dapat menjadi terlalu rumit. Dengan SSL Assistant Plus, Symantec telah menyederhanakan pengalaman menyiapkan enkripsi dan menyediakan keamanan dengan cara yang mudah.

Symantec SSL Assistant Plus memangkas waktu yang dibutuhkan untuk mengatur enkripsi menjadi beberapa menit dengan menghapus langkah-langkah sulit yang memerlukan pengalaman teknis. Ini mengotomatisasi proses konfigurasi secara menyeluruh, memberikan pelanggan jaminan bahwa konfigurasi server mereka aman dan bebas dari kerentanan.

Menurut Internal Studi Symantec yang dilakukan pada bulan Februari 2015, mengamankan sebuah situs dan menggunakan pengaman Norton Secured menghasilkan peningkatan 27 persen pada kemungkinan pembelanja menyelesaikan pembelian mereka.

Dengan SSL Assistant Plus, empat peringatan browser yang paling umum akan jadi masa lalu. Dengan koneksi yang aman, situs e-commerce dapat mengurangi jenis peringatan browser yang menakuti pembeli online dari situs mereka. Enkripsi SSL memperingatkan pembeli online bahwa informasi mereka aman dengan menunjukkan ikon gembok di address bar.

Tidak seperti penawaran dari pesaing, Symantec mendukung instalasi yang sederhana dan penggunaan semua jenis sertifikat. Symantec SSL Assistant Plus memungkinkan pemilik situs web untuk menggunakan sertifikat Domain Validation (DV), serta sertifikat Organization Validation (OV) dan Extended Validation (EV), yang memverifikasi organisasi atau bisnis sesungguhnya yang ada di balik situs web. Ketika situs juga menggunakan sertifikat EV dengan SSL, pembeli akan melihat address bar berubah menjadi hijau dan menyertakan nama pemilik situs. Hal ini memberikan bisnis dari berbagai lapisan kekuatan enkripsi yang sama untuk melindungi diri mereka sendiri dan pelanggan mereka melakukan belanja online dengan retailer terbesar di dunia.

Ketersediaan

Symantec SSL Assistant Plus kini tersedia secara global.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…