in: Direct Release | August 20, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: WD Meningkatkan Level Kinerja Hard Drive Desktop Hingga Kapasitas 6 TB

wdblack_6tb_1

Hard Drive WD Black Tawarkan Kinerja Inspiratif untuk Gamer, Penggemar dan Pekerja Kreatif Profesional

JAKARTA, Indonesia. – 19 Agustus 2015 – WD®,  perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC) dan pemimpin dunia dalam industri penyimpanan, hari ini mengumumkan perluasan lini hard drive performa pemenang penghargaan WD Black™ hingga kapasitas 6 TB. Dikapalkan sekarang, drive 7200 RPM 3,5 inci ini adalah solusi sempurna bagi para gamer dan pekerja profesional yang membutuhkan sistem desktop berkinerja tinggi dan workstation.

Hard drive WD Black menggabungkan kecepatan spin 7200 RPM, 128 MB cache, teknologi aktuator dual stage, antarmuka SATA 6 gigabit per detik (Gb/s), dan prosesor dual yang terintegrasi untuk memberikan kinerja terdepan dalam drive dengan kapasitas maksimum. WD Black 6TB lebih cepat hingga 29% dibandingkan versi sebelumnya WD Black 4TB dalam throughput data rate maksimum dan 10% lebih cepat dalam PCMark Vantage.

“Menggabungkan kinerja sistem yang maksimal dengan kapasitas yang besar, peningkatan kapasitas WD Black ke 6 TB memungkinkan gamer, penggemar dan pekerja kreatif untuk mendorong batas-batas personalisasi tanpa kompromi,” kata Cindi Grace, senior vice president WD storage technology group. “Dalam memilih hard drive WD Black, pelanggan desktop WD mendapatkan kombinasi terbaik dari kapasitas, kinerja dan kehandalan untuk menangani komputasi desktop yang intensif dengan mudah.”

Hard drive WD Black 6 TB menampilkan hal-hal berikut:

Keandalan yang Ditingkatkan – StableTrac™ Technology (2 TB dan model yang lebih besar) mengamankan poros motor dalam hard drive untuk meningkatkan keandalan dan membantu mengurangi dampak dari getaran yang disebabkan sistem dari komponen lainnya. Dengan menstabilkan platter didalamnya, drive WD Black menghasilkan tracking yang lebih akurat dalam sektor-sektor tertentu selama operasional read dan write, mengoptimalkan kinerja dan keandalan.

DRAM Cache yang Ditingkatkan – Dynamic Cache Technology meningkatkan algoritma caching secara real time untuk mengalokasikan dan mengoptimalkan cache antara operasional baca dan tulis. Gerakan cache untuk membaca data membantu mengurangi kemampatan dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Pengolahan Ganda yang Efisien – Sebuah prosesor dual-core menawarkan dua kali kemampuan pemrosesan sebagai prosesor single-core untuk memaksimalkan kinerja drive untuk kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat.

Garansi terbatas 5 tahun terdepan dalam industri – Dibandingkan dengan hard drive standar, drive WD Black bertahan dalam pengujian internal yang lebih berat dan agresif dalam jangka waktu yang lama, sehingga mendapatkan dukungan garansi terbatas 5 tahun terdepan dalam industri.

Harga dan Ketersediaan

Saat ini tersedia melalui distributor terpilih dan reseller seperti Atikom, Astrindo, dan WPG. Drive WD Black memiliki garansi terbatas lima tahun. Harga manufaktur yang disarankan (MSRP) untuk drive WD Black 5 TB (model # WD5001FZWX) adalah Rp.3,660,000,- dan drive WD Black 6 TB (model # WD6001FZWX) adalah Rp.4,070,000,-. Informasi lebih lanjut tentang desktop hard drive WD Black termasuk mengenai garansi terbatas, bisa didapatkan di situs perusahaan http://www.wd.com/en/products/products.aspx?id=760 .

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES