in: News | August 13, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Epson Hadirkan Lima Varian Proyektor Terbaru di Indonesia

IMG_0878

Sejak 2012 lalu, Epson telah berhasil dinobatkan sebagai salah satu produsen nomor satu penyedia perangkat proyektor di Indonesia. Kini selama kehadiran proyektor Epson 14 tahun di Tanah Air, Epson kembali menambah jajaran koleksi terbarunya untuk meramaikan pasar proyektor di Indonesia.

Kali ini, Epson memperkenalkan lima seri proyektor sekaligus dengan nama seri EB-S300, EB-X300, EB-X350, EB-U32 dan LS10000. Selain seri LS10000, keempat seri proyektor terbaru dari Epson tersebut ditujukan untuk sektor pendidikan dan bisnis. Dari keempat proyektor seri tersebut, Epson menyertakan teknologi terbaru berupa 3LCD.

IMG_0888
Menurut Zanipar Siadari selaku Product Marketing PT. Epson Indonesia mengungkapkan, teknologi 3LCD yang diusung pada seri EB-S300, EB-X300, EB-X350 dan EB-U32, memiliki keunggulan dibandingkan proyektor dengan teknologi 1-chip, dimana teknologi 3LCD menghasilkan proyeksi warna-warna yang lebih nyata dan proyeksi film yang lebih halus tanpa adanya distorsi warna.

IMG_0886

Selain itu, teknologi tersebut juga mampu menghasilkan tingkat kecerahan warna yang sama tingginya dengan kecerahan warna putih dan lebih tinggi hingga 3 kali lipat. Untuk mendukung penggunaan di sektor pendidikan, keempat proyektor terbaru dari Epson ini cukup dapat diandalkan. Selain diperkaya dengan beragam fitur menarik, Epson memberikan lampu pada keempat proyektor barunya itu yang memiliki umur lebih panjang.

IMG_0881

Sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungan, lampu yang diusung pada jajaran proyektor baru Epson tersebut dapat menyala hingga 10.000 jam pada eco-mode. Dengan demikian, Epson mampu mengurangi limbah elektronik dan menghemat biaya untuk sektor bisnis karena dapat meminimalisir kebutuhan perawatan saringan udara pada proyektor tersebut. Mengenai harga dari keempat proyektor tersebut, Epson menawarkan harga yang terjangkau mulai Rp. 5 jutaan.

Beralih proyektor Epson seri lainnya, yaitu LS10000. Proyektor terbaru milik Epson ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para penggila hiburan seperti menciptakan sebuah home theater di rumah.

Untuk mendukung kebutuhan hiburan yang maksimal, proyektor Epson LS10000 dilengkapi dengan teknologi dual-laser 3LCD Reflective. Teknologi ini merupakan teknologi pertama di dunia yang digunakan oleh Epson karena mampu menyajikan kualitas gambar yang sangat tajam. Bahkan pihak Epson mengklaim bahwa proyektor seri ini mampu memprosesor video Full HD 1080p dengan tampilan sedetail 4K.

Epson LS10000

Tidak hanya gambar yang berkualitas tinggi, proyektor Epson LS10000 dilengkapi dengan sistem pendingin yang andal bernama Thermal-conductive Copper Piping dengan fan besar yang berfungsi menjaga suhu tetap stabil dan suara fan yang dihasilkan tidak terlalu bising.

Proyektor Epson LS10000 secara resmi diperkenalkan pada akhir 2014 lalu. Kini proyektor yang dirancang khusus dan siap untuk memanjakan para penggila hiburan home theater, sudah resmi hadir di Indonesia. Epson membanderol proyektor seri ini dengan harga sekitar Rp. 170 juta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES