in: News | August 3, 2015 | by: Friska Suryawinata

Fujitsu Arrows NX F-04G, Smartphone Pertama dengan Iris Scanner

Fujitsu-Arrows-NX-F-04G

Berbicara tentang merk Jepang, nampaknya sudah bukan rahasia lagi bahwa teknologi yang dimiliki oleh Negara Sakura tersebut memang cenderung maju dan penuh inovasi. Salah satunya yang terbaru adalah smartphone Fujitsu Arrows NX F-04G, di mana bukan hanya menjadi smartphone flagship saja tetapi juga smartphone pertama di dunia yang menggunakan Iris Scanner.

Iris Scanner pada smartphone ini akan terdapat pada kamera depannya, yang sekaligus menjadi kamera untuk selfie. Diklaim bahwa proses scanning menggunakan kamera selfie ini tidak terasa jeda waktunya sehingga pengguna tak perlu menunggu waktu lama untuk merasakan fitur Iris Scanner tersebut.

Fujitsu Arrows NX F-04G adalah smartphone berbahan aluminium yang berlayar 5.2 inch, dengan layar Quad HD beresolusi 1440 x 2560. Layarnya sendiri telah menggunakan Gorilla Glass 3. Sementara dapur pacunya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan grafis Adreno 430, RAM 3GB dengan kapasitas internal 32GB yang bisa ditambahkan dengan microSD card. Kemudian untuk kameranya, kamera utama menggunakan sensor Sony Exmor beresolusi 20.7 MP dan kamera depan 2.4 MP.

Saat ini Fujitsu Arrows NX F-04G hanya dijual di Jepang melalui provider DoCoMo dengan harga US$ 750 per buah.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES