in: News | August 5, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Jajaran Produk Acer Siap Update ke Windows 10

Windows-10-Acer-Aspire-One-Cloudbook

Acer Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa jajaran produknya mulai dari notebook, tablet dan smartphone berbasis Windows 7, Windows 8.1 dan Windows Phone 8, siap update ke sistem operasi terbaru Microsoft yaitu Windows 10.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang cukup menggembirakan, terutama bagi para pengguna produk Acer di Tanah Air. Pihak Acer Indonesia menjelaskan, seluruh produk Acer yang diproduksi pada tahun 2015 dan produk lainnya dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 akan mendapatkan update ke Windows 10 secara gratis.

Martin Wibisono selaku Product Director, Acer Indonesia mengatakan, “Semua produk Acer yang ada, baik smartphone, PC, notebook, maupun tablet telah disesuaikan untuk Windows 10, sehingga ini akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami“.

Martin menambahkan bahwa pihak Acer Indonesia merasa yakin bahwa pelanggan yang membeli atau berencana untuk mendapatkan produk Acer dengan pre-installed Windows 7 dan Windows 8.1 akan mudah melakukan update sistem operasi ke Windows 10.

Acer terus berupaya melakukan beragam inovasi baru melalui seluruh produknya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows. Peter Han selaku VP Worldwide OEM Marketing, Microsoft, merasa cukup puas dengan apa yang dilakukan oleh produsen asal Taiwan tersebut. “Dari perangkat Windows 10 ke perangkat wearable yang terintegrasi dengan Windows, Acer memberikan satu pengalaman Windows 10 di seluruh perangkatnya“, ujar Peter.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES