in: News | August 26, 2015 | by: Gatot Tri Yuwono

MSI Hadirkan Notebook Prestige dan Gaming Series Terbaru di Indonesia

MSI Notebook Launch Event 01

Micro Star International alias MSI kembali menunjukkan keseriusan mereka pada pasar perangkat notebook/laptop di Indonesia. Tidak hanya meluncurkan sejumlah seri notebook/laptop terbaru, mereka juga mengumumkan penunjukan dua distributor terbaru. Hal tersebut terungkap pada acara MSI Dragon Army Gathering pada hari Selasa, 25 Agustus 2015 lalu.

PT Tixpro Informatika Megah dan PT Synnex Metrodata Indonesia kali ini dipercaya MSI untuk mendistribusikan produk notebook/laptop di pasar Indonesia. PT Tixpro Informatika Megah ditunjuk untuk menangani distribusi produk notebook/laptop MSI dari lini Classic Series dan Prestige Series. Sementara itu PT Synnex Metrodata Indonesia bersama dengan PT Alfa Artha Andhaya akan mendistribusikan produk notebook/laptop MSI dari lini Gaming Series. Penunjukan dua distributor terbaru tersebut diharapkan akan memperluas jangkauan distribusi produk notebook/laptop dari MSI di pasar Indonesia.

MSI Notebook Launch Event 02
MSI Prestige Series hadir dalam balutan bodi brushed alumunium

Penunjukan dua distributor terbaru juga ditandai dengan hadirnya sejumlah produk notebook/laptop terbaru dari MSI dan salah satunya adalah lini Prestige Series. Produk MSI Prestige Series sendiri memiliki spesifikasi layaknya sebuah notebook/laptop gaming dengan penggunaan prosesor Intel Core i7/i5 Mobile Series dan graphics card NVIDIA GeForce GTX 950M/960M. Walaupun begitu, keunggulan notebook/laptop MSI Prestige Series justru terletak pada komponen layar LCD. MSI mengklaim jika layar LCD pada notebook/laptop MSI Prestige Series memiliki kualitas reproduksi warna hingga 100% sRGB. Oleh karena itu notebook/laptop tersebut cocok sekali untuk menangani pekerjaan yang membutuhkan keakuratan warna tinggi seperti pelaku industri di bidang produksi gambar ataupun video. Notebook/laptop tersebut juga dilengkapi sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah color profile monitor untuk berbagai skenario penggunaan. Menariknya, ciri khas teknologi pada notebook gaming dari MSI juga hadir pada Prestige Series seperti penggunaan teknologi Nahimic Audio untuk menghasilkan reproduksi suara 360° dan CoolerBoost 3 untuk menjamin seluruh komponen bekerja pada temperatur sedingin mungkin.

MSI Notebook Launch Event 03

Tentu saja MSI tidak lupa memperkenalkan sejumlah produk notebook/laptop Gaming Series mereka seperti MSI GT80 TITAN Series dengan fitur unik berupa penggunaan keyboard mekanik. Jika Anda merasa penasaran untuk mencicipi keunggulan produk notebook/laptop terutama Gaming Series, belum lama ini MSI membuka sebuah concept store di Mangga Dua Mall. MSI juga akan segera membuka concept store lainnya di Ratu Plaza dan jika terwujud, pengguna di daerah selatan dan sekitarnya tampaknya tidak perlu repot lagi bepergian jauh ke daerah utara.

MSI Notebook Launch Event 05

MSI Notebook Launch Event 04

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES