in: Gadget | August 20, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Preview Kinerja CoolPad SkyMini

Dengan meluncurkan smartphone CoolPad SkyMini, hal tersebut berarti bahwa CoolPad bakal bersaing dengan beberapa merek pada level harga di bawah dua juta. Padahal, dengan harga tersebut, orang tentunya akan lebih selektif karena dianggap sebagai harga yang pas untuk membeli sebuah perangkat Android. Satu hal yang mereka cari pada level harga tersebut tentu saja kinerja!

Coolpad SkyMini

Pada saat workshop dan peluncurannya, Jagatreview pun melakukan beberapa pengujian pertama untuk kinerja dari CoolPad SkyMini. Satu hal yang kami sayangkan pada saat mengutak-atik smartphone ini adalah dukungannya terhadap konektivitas USB OTG. Yup, USB flash drive OTG kami pun tidak terbaca pada smartphone yang satu ini. Untung saja, kami mendapatkan waktu yang cukup lama sehingga dapat melakukan instalasi beberapa aplikasi pada smartphone yang satu ini.

Aplikasi yang kami pasang pada smartphone ini meliputi CPU-Z, Antutu, dan GeekBench 3. Lagi-lagi, kami pun cukup terkejut karena CoolPad memilih untuk tidak mengaktifkan instruksi 64bit pada smartphone yang satu ini. Jadi, CoolPad SkyMini berjalan dengan kinerja yang sama dengan smartphone yang memakai Snapdragon 400. Padahal, Cortex A53 yang terpasang pada Snapdragon 410 di CoolPad SkyMini sudah mendukung penuh instruksi ARM 64 bit.

Tanpa harus berlama lagi, berikut adalah preview kinerja Smartphone CoolPad SkyMini

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES