in: Gadget | August 23, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Preview Kinerja Smartphone Android Wiko Highway Pure

Wiko memang merupakan sebuah produsen smartphone Android yang namanya baru terdengar di Indonesia. Padahal, perusahaan yang terkenal di daratan Eropa ini sudah lama menjadi pemain kelas atas pada benua tersebut. Dan saat ini, smartphone buatan Wiko telah mendarat di Indonesia.

Wiko Highway Pure - Phone

Pada saat acara workshop hands-on Wiko Highway Pure yang diadakan pada restoran Bits & Bobs tanggal 20 Agustus 2015 lalu, Jagatreview pun melakukan beberapa pengujian pertama untuk kinerjanya. Untungnya, smartphone tipis ini sudah mendukung USB On-The-Go sehingga kami tidak perlu lagi bersusah payah untuk melakukan koneksi ke internet.

Aplikasi yang kami pasang pada smartphone ini meliputi CPU-Z, Antutu, dan GeekBench 3. Lagi-lagi, kami pun cukup terkejut karena Wiko Highway Pure yang merupakan seri flagship masih menggunakan instruksi 32 bit. Padahal, sudah secara umum diketahui bahwa Cortex A53 pada Snapdragon 410 yang digunakan sudah mendukung instruksi 64 bit. Hal ini tentu saja membuat kinerja dari Wiko Highway Pure menjadi terhambat. Semoga saja Wiko melakukan aktivasi instruksi ARM 64 bit pada smartphone ini di masa yang akan datang.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES