in: News | August 9, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Samsung Galaxy S6 Edge+ Akan Dilengkapi Opsi Keyboard Fisik?

Beberapa hari ke depan, Samsung secara resmi akan menggelar sebuah acara yang mereka namakan Samsung Galaxy Unpacked 2015. Pada ajang yang akan digelar di New York, Amerika Serikat, produsen elektronik terkemuka asal Korea Selatan tersebut akan memperkenalkan flagship smartphone terbaru mereka di antaranya Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Sebelum ajang tersebut digelar, beragam spekulasi mengenai kedua smartphone high-end tersebut cukup ramai diberitakan diberbagai media. Dan kali ini, kabar terbaru mengenai salah satu dari produk Samsung tersebut kembali terkuak.

s6 edge+

Evan Blass sang pemilik akun Twitter @evleaks yang kembali aktif dan cukup dikenal dengan berbagai informasi rumor yang nyaris selalu akurat, kali ini membeberkan sebuah foto baru dari Samsung Galaxy S6 Edge+. Dari gambar tersebut, Samsung Galaxy S6 Edge+ dilengkapi dengan keyboard fisik optional dengan model tombol QWERTY.

Munculnya foto Samsung Galaxy S6 Edge+ dengan keyboard fisik optional yang dilakukan Evan Blass, telah mendapat respon yang cukup banyak dari beberapa follower-nya. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa keyboard fisik tersebut membuat tampilan Galaxy S6 Edge+ menjadi aneh dan jelek.

Belum ada kejelasan mengenai keyboard fisik optional tersebut, apakah memang dihadirkan oleh sang produsen atau dari pihak ketiga dari produsen aksesoris smartphone. Hingga saat ini, pihak Samsung juga belum memberikan pernyataan resminya seputar foto yang diunggah oleh @evleaks.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES