in: News | August 5, 2015 | by: Irham

Trailer Perdana Deadpool Akhirnya Dirilis

Deadool-Trailer-Flying-Gunshot

Trailer perdana untuk salah satu film superhero yang paling ditunggu di tahun 2016, Deadpool akhirnya resmi dirilis. 20th Century untuk pertama kalinya menampilkan karakter superhero berkostum merah yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Dalam trailer sedikit menceritakan bagaimana seorang Wade Winston yang menderita kompilkasi penyakit kemudian menjalani operasi yang membuatnya berubah menjadi mesin pembunuh yang punya selera humor tinggi. Trailer ini juga menampilkan Colossus  yang nampaknya akan menjadi musuh utama Deadpool.

Colossus

Sementara wajah dari Deadpool yang ditampilkan pada trailer,  tidak semenyeramkan yang pertama kali terlihat di film X-Men Origins: Wolverine. Tidak ada mulut yang dijahit, namun untuk kostum tampaknya tidak ada perubahan yang signifikan.

Film yang disutradari oleh  Tim Miller ini, seperti yang disebutkan di ajang Comic –Con beberapa waktu lalu, akan masuk sebagai kategori film remaja. Namun sayangnya itu tidak terlihat pada trailer yang disuguhkan. Lebih banyak percikan darah dan adegan sensual yang mengasumsikan kita bahwa ini adalah film kategori dewasa. Deadpool akan tayang 12 Februari  2016, dimana pada bulan berikutnya akan tayang pula X-Men: Apocalypse.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES