in: News | August 25, 2015 | by: Friska Suryawinata

Wove Band, Smartwatch E-Paper yang Fleksibel

Rata-rata dari smartband yang hadir di pasaran saat ini memiliki pilihan strap yang fleksible dengan bagian jam atau display yang kaku, sehingga terkadang sulit untuk mereka yang tidak biasa menggunakan jam atau sejenisnya untuk menggunakan smartband atau watch sejenis berlayar besar karena tidak pas di tangan.

wove-band-640x440

Wove Band ini sedikit berbeda dengan perangkat wearable pada umumnya, di mana keseluruhan smartwatch ini merupakan e-paper yang fleksible dengan layar yang lebar. Seperti yang tampak dalam gambar, Wove Band ini memiliki display untuk beraneka ragam informasi seperti jam, tanggal, cuaca, notifikasi, dan lain sebagainya. Serta karena menggunakan e-paper, maka perangkat ini menggunakan energi lebih sedikit daripada display kebanyakan.

Wove Band ini dikatakan juga mampu bekerja lama tanpa butuh di-charge ulang dalam waktu dekat. Namun saat ini perangkat tersebut masih dalam masa pengembangan dan belum tersedia untuk dijual secara umum. Berdasarkan informasi yang ada, prototype Wove Band ini direncanakan akan rilis pada tahun 2016 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES