in: News | September 7, 2015 | by: Cerira

Acer Perkenalkan Notebook Predator Berukuran 15 dan 17 Inch

acer-predator-gaming-laptops

Berpartisipasi kembali di ajang pameran IFA, Acer pamerkan berbagai produk dan teknologi baru yang akan diluncurkannya dalam waktu dekat. Salah satu yang dipamerkan Acer adalah jajaran notebook gaming Predator yang akan hadir dalam ukuran 15 dan 17 inch saat dipasarkan nanti.

Tentunya sebagai keluarga Predator, notebook terbaru dari Acer ini memang ditujukan untuk kalangan gamers sehingga dilengkapi berbagai fitur yang mendukung aktifitas berat, dari bermain game hingga mengakses multimedia lainnya, seperti konektifitas yang canggih, pendingin hingga dukungan built-in audio Dolby surround sound. Acer mengumumkan bahwa notebook Predator nanti akan dipasarkan dalam dua ukuran display yakni 15.6 inch dan 17 inch dengan dua pilihan panel, yakni Full HD atau 4K (3,840 x 2,160) Ultra HD. Baik ukuran 15 inch maupun 17 inch akan bisa mendukung total hingga 3 display yang tentunya akan semakin memberikan pengalaman multitasking dan bermain game yang lebih mendalam.

acer-predator-gaming-laptops-2@2x

Notebook gaming ini akan membantu para pemain game tetap mempertahankan visualnya berkat kartu grafis NVIDIA GeForce GTX980M, memori DDR4 64GB serta prosesor generasi keenam Intel Core i7-6700HQ. Notebook ini juga akan dijalankan dengan Windows 10 dan juga dilengkapi dengan Solid State Drive (SSD) 512GB. Dalam rangkaian notebook gaming terbarunya ini Acer juga menghadirkan fitur tambahan untuk online gaming yang disebut Killer DoubleShot Pro yang bertujuan untuk membiarkan koneksi Ethernet dan WiFi tetap berjalan. Seiring dengan fitur Killer Network Manager yang akan mengevaluasi dan menentukan program mana yang akan dijalankan pada masing-masing koneksi,membuat pengguna bisa bermain game online tanpa kuatir tentang aplikasi yang berjalan di belakang akan mengganggu aliran visual atau data game.

Acer mengimplementasikan sistem perlindungan pendinginan dan debu yang lebih bagus lagi dalam notebook ini sehingga tentunya akan bisa menambah daya tahan notebook. Untuk mencegah notebook menjadi panas saat CPU dan GPU digunakan untuk bekerja berat, Acer mengimplementasikan teknologi triple fan FrostCore. Selain itu dihadirkan juga fitur control panel gaming PredatorSense yang memungkinkan gamer untuk mengustomisasi pencahayaan keyboard dan mengontrol fitur gaming melalui tombol-tombol yang bisa diprogram.

Dengan dukungan Dolby Audio surround sound tentunya pengguna bisa mendapatkan efek suara yang dahsyat. Untuk Predator 17, Acer menyebutkan bahwa dukungan audio yang dimiliki sebesar 12 watt yang dialirkan melalui empat speaker dan dua subwoofer sedangkan untuk Predator 15 memiliki 6 watt audio dengan sepasang speaker dan satu subwoofer dan mampu memberikan output audio sebesar 6 watt. Acer notebook Predator ini juga mendukung headphone hingga 600 Ohm atau setara dengan kualitas studio.

Kedua notebook gaming terbaru ini akan mulai dipasarkan di Amerika Utara dan EMEA pada bulan November mendatang dengan harga mulai $1,500 untuk Predator 15 dan mulai $1,600 untuk Predator 17.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES