in: News | September 23, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Avexir Mulai Hadirkan SSD

S100-2

Mulai terjangkaunya harga SSD membuat para produsen DRAM mulai tertarik masuk ke pasar SSD.  Avexir Technologies Corp adalah produsen DRAM terbaru yang memasuki perang di pasar SSD, dan mereka melakukannya dengan sedikit pendekatan yang berbeda.

Avexir memiliki jajaran produk RAM yang cukup luas dan menarik. Kini mereka hadir dengan SSD Avexir S100 yang mana didesain menarik dengan lampu LED yang dapat berkerlip seperti pada jajaran produk RAM Core Series mereka.

SSD Avexir S100 hadir dengan menggunakan kontroler Jmicron dan akan tersedia dalam tiga ukuran kapasitas – 120 GB, 240 GB, dan 480 GB – serta dibekali dengan garansi tiga tahun. Menariknya, Avexir mengandalkan lampu LED yang tertanam pada bodi SSD Avexir S100 ini untuk memikat para konsumen.

Meksi belum jelas jenis NAND apa yang digunakan, Avexir menklaim SSD ini mampu menyuguhkan kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 540 MB/s (baca) dan 450 MB/s (tulis) dengan 80.000 IOPS untuk performa random 4k write.

Dalam paket penjualannya SSD ini juga dilengkapi dengan kabel SATA yang dirancangan secara ekslusif dan bracket adapter 2,5″ to 3,5″. Sayangnya hanya baru sebatas ini informasi yang tersedia untuk produk ini. Namun Seperti produk DRAM mereka, kami rasa SSD Avexir S100 akan menjadi produk dengan harga yang cukup premium.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES