in: News | September 11, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Axioo dan Microsoft Adakan Gathering Windows 10 dan Windroid

Beberapa minggu yang lalu, Axioo dan Microsoft meluncurkan produk terbaru mereka. Axioo meluncurkan seri Windroid, sebuah tablet yang memiliki dua sistem operasi (Windows dan Android) dan Microsoft mengeluarkan sistem operasi terbarunya, Windows 10. Kedua produk tersebut pun saat ini menjadi bahan pembicaraan menarik di dunia maya sehingga Axioo dan Microsoft mengundang para komunitas dan media untuk kembali memperkenalkan Windroid dan Windows 10. Acara tersebut diadakan pada kantor Microsoft Indonesia di gedung Bursa Efek pada tanggal 10 September 2015.

Axioo Microsoft - Lucky Gani

Microsoft membuka acara gathering dengan menjelaskan apa yang menjadi keunggulan Windows 10. Selain itu, Microsoft yang diwakilkan Lucky Gani pun juga memberikan informasi mengenai beberapa produk gratis yang datang dari Microsoft selain Windows 10, seperti Office Mobile yang tidak dipungut biaya. Dan kedepannya, Windows 10 pun akan segera digunakan untuk sistem operasi robotik dan saat ini sedang dikembangkan oleh beberapa developer di daerah Bandung.

Axioo Microsoft - Windroid 9G

Untuk Axioo sendiri, saat ini masih menjadi sebuah merek dagang asal Indonesia yang cukup sukses di negerinya sendiri. Hal ini diklaim oleh Samuel Lauw selaku CEO Axioo yang menyatakan bahwa 1 dari 10 pengguna notebook di Indonesia menggunakan Axioo. Di pasar gadget pun, Axioo masih menjadi pionir dengan mengeluarkan beberapa produk andalan seperti tablet berbasis Windows dan Android serta yang akan datang, smartphone Android berbasis SoFIA pertama di dunia. Untuk itu, mari kita sedikit menunggu lebih lama untuk mendapatkan informasi terkait produk-produk yang akan diluncurkan oleh Axioo.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES