in: News | September 18, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Demi Tingkatkan Layanan 4G, Smartfren Gandeng LG Hadirkan MiFi Baru

SmarfrenM2S

Layanan 4G atau LTE (long term evolution) di Indonesia memang masih tergolong baru dan belum banyak penggunanya. Namun, sebagai salah satu operator telekomunikasi yang selalu menghadirkan inovasi baru, Smartfren memperlihatkan semangat menggebu demi meningkatkan penggunaan layanan data dengan teknologi terbaru tersebut.

“Permintaan pelanggan atas layanan data yang berkualitas semakin tinggi. Masyarakat mengharapkan layanan data yang dapat tersedia kapan saja dan dimana saja,” ujar Derrick Surya, Head of Marketing Brand & Corporate Communication Smartfren Telecom.

Untuk menhadirkan solusi untuk permasalahan tersebut Smartfren terus meningkatkan ekosistem 4G mereka dengan memperluas jangkauan serta terus menghadirkan perangkat-perangkat berteknologi 4G. Tak hanya meluncurkan jajaran smartphone Andromax 4G, kemarin, tepatnya 17 September 2015, Smartfren kembali memperkenalkan mobile WiFi (MiFi) Andromax M2S.

SmarfrenM2S-3

Perangkat MiFi terbaru ini akan melengkapi varian MiFi Anndromax M2P dan M2Y dari Smartfren yang sudah lebih dulu hadir di pasar Indonesia. Dan tak tanggung-tanggun, kali ini Smartfren menggandeng perusahaan asal Korea Selatan, LG melalui PT. LG Innotek Indonesia untuk memproduksi modem MiFi Andromax 4G terbaru ini.

Andromax terbaru dari Smartfren ini didesain yang elegan ringan dan ringkas untuk mendukung mobilitas penggunanya. MiFi Andromax M2S ini mendukungan konektivitas 4G pada jaringan TDD LTE Band 40 di frekuensi 2300 Mhz dan FDD LTE Band 5 di frekuensi 850 Mhz milik Smartfrem diklaim akan memberikan kualitas terbaik bagi penggunanya.

Berbekal chipset Qualcomm MDM 9320 yang tertanam di dalamnya diakui bakalan membuatnya modem MiFi ini memiliki performa stabil serta menghemat energi baterainya berkapasitas 2000 mAh di dalamnya. Bahkan untuk mempermudah pengoperasian penggunanya, LG dan Smartfren telah membuat sebuah aplikasi Mylink M2S  yang telah tersedia di Google PlayStore dan Apple AppStore.

Berminat? Smartfren membanderol modem mifi terbarunya dengan harga Rp599.000. Namun, selama masa promosi MiFi Andromax M2S ini akan dibanderol harga Rp 499.000 dan sudah tersedia di pasar dalam tiga pilihan warna, yakni biru, merah dan hitam.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES