in: Direct Release | September 7, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Datascrip Ramaikan Parade Hari Pelanggan Nasional 2015

Tampak pada gambar: (ki-ka berbaju biru) Liana Setiawan – Sales Director PT Datascrip dan Joe Kamdani – Chairman & Founder pt. Datascrip memberikan cinderamata sebagai salah satu wujud apresiasi kepada peserta Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015.
Tampak pada gambar: (ki-ka berbaju biru) Liana Setiawan – Sales Director PT Datascrip dan Joe Kamdani – Chairman & Founder pt. Datascrip memberikan cinderamata sebagai salah satu wujud apresiasi kepada peserta Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015.

Jakarta, 7  September 2015 – Senyuman merupakan salah satu ungkapan kebahagiaan dan kepuasan. Bagi pt. Datascrip, senyum pelanggan menunjukkan kepuasan sekaligus kepercayaan atas produk dan layanan yang diberikan perusahaan selama ini. Oleh karena itulah, pt. Datascrip senantiasa menghadirkan lini produk yang lengkap dan berkualitas tinggi, serta layanan purna jual bergaransi prima.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, pt. Datascrip berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015.  Parade ini berlangsung di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 dan mengangkat tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”. Dalam parade tersebut jajaran Manajemen dan karyawan pt. Datascrip ikut ambil bagian dan berinteraksi langsung dengan warga.

Tampak pada gambar:  Manajemen dan karyawan PT Datascrip ikut meramaikan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 sambil membagikan cinderamata kepada warga yang ada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama PT Datascrip sebagai distributor produk perkantoran yang berkualitas. Senyum pelanggan, senyum Datacrip.
Tampak pada gambar: Manajemen dan karyawan PT Datascrip ikut meramaikan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 sambil membagikan cinderamata kepada warga yang ada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama PT Datascrip sebagai distributor produk perkantoran yang berkualitas. Senyum pelanggan, senyum Datacrip.

 “Senyum pelanggan menandakan mereka puas dan terbantu dengan produk maupun layanan yang kami berikan. Menjaga senyum pelanggan sama artinya dengan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap Datascrip, sebab bagi kami kepuasan dan kepercayaan pelanggan berperan penting dalam kemajuan serta keberhasilan perusahaan. Senyum pelanggan adalah juga senyum Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip. 

Bentuk kepedulian Datascrip kepada pelanggan merupakan perwujudan dari budaya perusahaan, yaitu Catur Sila. Salah satu nilai yang terkandung dalam Catur Sila adalah CARE (Customer Interest, Attentive, Responsive dan Efficient). Dengan mengacu pada nilai tersebut, setiap awak Datascrip senantiasa berupaya memberikan perhatian pada kepentingan pelanggan serta menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES