Direct Release: Datascrip Ramaikan Parade Hari Pelanggan Nasional 2015

Reading time:
September 7, 2015
Tampak pada gambar: (ki-ka berbaju biru) Liana Setiawan – Sales Director PT Datascrip dan Joe Kamdani – Chairman & Founder pt. Datascrip memberikan cinderamata sebagai salah satu wujud apresiasi kepada peserta Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015.
Tampak pada gambar: (ki-ka berbaju biru) Liana Setiawan – Sales Director PT Datascrip dan Joe Kamdani – Chairman & Founder pt. Datascrip memberikan cinderamata sebagai salah satu wujud apresiasi kepada peserta Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015.

Jakarta, 7  September 2015 – Senyuman merupakan salah satu ungkapan kebahagiaan dan kepuasan. Bagi pt. Datascrip, senyum pelanggan menunjukkan kepuasan sekaligus kepercayaan atas produk dan layanan yang diberikan perusahaan selama ini. Oleh karena itulah, pt. Datascrip senantiasa menghadirkan lini produk yang lengkap dan berkualitas tinggi, serta layanan purna jual bergaransi prima.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan sekaligus memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, pt. Datascrip berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015.  Parade ini berlangsung di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 dan mengangkat tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”. Dalam parade tersebut jajaran Manajemen dan karyawan pt. Datascrip ikut ambil bagian dan berinteraksi langsung dengan warga.

Tampak pada gambar:  Manajemen dan karyawan PT Datascrip ikut meramaikan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 sambil membagikan cinderamata kepada warga yang ada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama PT Datascrip sebagai distributor produk perkantoran yang berkualitas. Senyum pelanggan, senyum Datacrip.
Tampak pada gambar: Manajemen dan karyawan PT Datascrip ikut meramaikan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 sambil membagikan cinderamata kepada warga yang ada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Kepuasan pelanggan menjadi fokus utama PT Datascrip sebagai distributor produk perkantoran yang berkualitas. Senyum pelanggan, senyum Datacrip.

 “Senyum pelanggan menandakan mereka puas dan terbantu dengan produk maupun layanan yang kami berikan. Menjaga senyum pelanggan sama artinya dengan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap Datascrip, sebab bagi kami kepuasan dan kepercayaan pelanggan berperan penting dalam kemajuan serta keberhasilan perusahaan. Senyum pelanggan adalah juga senyum Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip. 

Bentuk kepedulian Datascrip kepada pelanggan merupakan perwujudan dari budaya perusahaan, yaitu Catur Sila. Salah satu nilai yang terkandung dalam Catur Sila adalah CARE (Customer Interest, Attentive, Responsive dan Efficient). Dengan mengacu pada nilai tersebut, setiap awak Datascrip senantiasa berupaya memberikan perhatian pada kepentingan pelanggan serta menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

April 16, 2024 - 0

Review Zyrex Maveric Ultra X: Laptop Indonesia Terkencang!

Merk lokal yang satu ini akhirnya mengeluarkan lini Laptop Gaming…
April 15, 2024 - 0

Review Lenovo IdeaPad Slim 5i Ultra: Laptop Core Ultra Terbaru dengan Harganya Terjangkau!

Kalian lagi cari laptop dengan prosesor Intel Core Ultra yang…
April 15, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook DUO (2024) UX8406: Laptop Dua Layar Kencang untuk Kerja Lebih Produktif

Laptop ini bisa bikin kerja dengan dua layar lebih mudah…
April 4, 2024 - 0

Review Axioo Pongo 725: Laptop Gaming Murah yang Kencang

Ngomongin brand laptop lokal memang ga ada habisnya, selalu saja…

Gaming

April 25, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Pamer Gameplay Perdana!

 Anda yang memang mencintai genre game fighting sepertinya tidak…
April 25, 2024 - 0

Gears of War 6 Akan Diumumkan Juni 2024?

Sempat tertinggal di awal persaingan generasi terkini karena jumlah game…
April 25, 2024 - 0

JagatPlay: Wawancara Eksklusif dengan Kim Hyung-Tae dan Lee Dong-Gi (Stellar Blade)!

Menyebut Stellar Blade sebagai salah satu game action RPG yang…
April 25, 2024 - 0

Tandai Promosi Resmi Stellar Blade di Indonesia, Larissa Rochefort Jadi EVE!

Oleh: Rama Irvino     Selalu membahagiakan tentu saja melihat…