Direct Release: Makassar & Lintasarta Jalin Kerjasama Strategis

Reading time:
September 10, 2015

Jakarta, 9 September 2015 PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) melakukan penandatanganan kerjasama penyediaan layanan Information Communication and Technology (ICT) di Kawasan Industri Makassar. Prosesi penandatanganan kerjasama dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama KIMA, Abdul Muis dan Business Director Lintasarta, Alfi Asman, pada Rabu (9/9) di Hotel Pullman, Jakarta Pusat.

20150909 Foto Lintasarta-KIMA

Kerjasama ini semakin memastikan KIMA sebagai kawasan industri terdepan khususnya di kawasan indonesia timur melalui dukungan solusi total dan infrastruktur ICT terbaik dari Lintasarta yang merupakan pemain utama di industri ICT. Lintasarta akan memberikan layanan komunikasi dan internet yang memiliki tingkat kehandalan tinggi dengan menggunakan infrastruktur Fiber Optic dan didukung tenaga IT profesional.

Keterangan foto: Direktur Utama Kawasan Industri Makassar, Abdul Muis (kiri) dan Business Director Lintasarta, Alfi Asman (kanan) usai penandatanganan kerjasama penyediaan layanan Information Communication and Technology (ICT) untuk Kawasan Industri Makassar, di Jakarta (9/9).

Direktur Utama KIMA, Abdul Muis, mengatakan, kerjasama dengan Lintasarta sangat strategis dalam upaya untuk mendukung pertumbuhan KIMA sebagai kawasan industri terbaik dengan pelayanan prima kepada para investornya. “Kerjasama ini merupakan terobosan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada para investor untuk mencatat percepatan pertumbuhan usaha,” ujarnya pada acara prosesi penandatangan kerjasama, Rabu (9/9) di Jakarta.

Menurut Abdul Muis, KIMA dan Lintasarta merupakan perusahaan berpengalaman dan menjadi pemimpin di sektor industrinya masing-masing. Hal ini menjadikan KIMA sebagai kawasan industri dengan fasilitas terlengkap didukung solusi layanan ICT yang handal dan berkualitas dari Lintasarta.

Business Director Lintasarta, Alfi Asman, mengatakan, Lintasarta sebagai penyedia solusi total layanan ICT akan mendukung aktifitas dan operasional IT Kawasan Industri Makassar secara end to end sesuai dengan kebutuhan pelaku industri. “Kerjasama ini menunjukan komitmen Lintasarta untuk mendukung pertumbuhan kawasan industri dan perekonomian nasional,” ujarnya.

Melalui kerjasama ini, Lintasarta semakin memperluas cakupan wilayah khususnya dikawasan perkantoran dan industri. Hal ini juga mendukung target Lintasarta untuk menyediakan jaringan FO di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia dalam waktu dekat.

KIMA adalah kawasan industri milik pemerintah yang berwawasan lingkungan mencatat perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional melalui sertifikat ISO 9001 tentang sistem manajemen mutu. Saat ini KIMA mengelola kawasan  industri terpadu yang dihuni lebih dari 244 perusahaan multi nasional dengan luas lahan mencapai lebih dari 300 hektar (ha).

Lintasarta sebagai penyedia layanan komunikasi data dan IT services memastikan komitmen mendukung pertumbuhan KIMA dan kawasan industri nasional secara umum dengan dukungan kualitas layanan after sales service melalui customer support 24 x 7, keberadaan kantor cabang di 44 kota di seluruh Indonesia, serta lebih dari 1.000 staff berpengalaman dan telah tersertifikasi, serta kepemilikan ISO 9001:2008 tentang standar internasional untuk sistem manajemen mutu menjadi jaminan kualitas layanan yang prima dan dapat diandalkan.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…