in: Direct Release | September 23, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: PNY Meluncurkan Adapter Reversible UCA01 Tipe-C USB 3.1 Terbaru

150923 PNY UCA01 TypeC Adapter

PNY Technologies, raksasa manufaktur terkenal di dunia untuk berbagai produk USB dan Memori, telah meluncurkan adapter Tipe-C terkecil di pasaran, adapter UCA01 USB 3.1 Tipe-C. Adapter Tipe C ke Female USB Tipe A yang memiliki ukuran sebesar koin ini dapat menghubungkan perangkat Tipe C Anda dan berbagai perangkat seperti pen drive tradisional. UCA01 memiliki fitur standard USB 3.1 dengan bandwith 10Gbps (kecepatan teoritis), yang membuatnya dapat memiliki kecepatan transfer lebih tinggi dan konektivitas dalam hitungan detik. UCA01 dapat membuat host USB-C terbaru untuk menggunakan perangkat seperti flash drive USB, joystick, keyboard, mouse, dll.

UCA01 berukuran sangat kecil, adapter mungil dengan berat hanya 2,73g dan berukuran  31mmL x 15mmW x 8mmH, yang dapat dengan mudah ditempatkan di dalam kantong baju atau dompet. Produk ini memiliki konsumsi daya rendah dibandingkan adapter lain sejenis dan tidak membutuhkan sumber daya ekstra. Fitur adapter plug USB-C lain yaitu merupakan konektor reversible yang sangat mudah digunakan sehingga memungkinkan Anda untuk dapat mencolokkan langsung ke port USB-C dalam berbagai arah. Plug reversible ini dapat di colokkan baik dari arah atas atau bawah dan mencegah adanya kerusakan ke port USB.

Adapter bekerja dengan sistem operasi seperti Windows Vista, 7, 8, Mac OS X dan Android. Produk ini kompatibel dengan perangkat digital terkini seperti MacBook 2015, Google Chromebook Pixel dan perangkat lainnya yang dilengkapi dengan host Tipe-C.

UCA01 tersedia dalam warna standard hitam dan menawarkan garansi terbatas satu tahun yang di mulai dari tanggal pembelian.

Untuk informasi lebih mengenai PNY, silahkan mengunjungi website: http://www.pny.com.tw

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES