in: Direct Release | September 11, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Red Hat Berupaya Memacu Perusahaan-Perusahaan di Asia Pasifik dengan Acara Tahunan Red Hat Forum

 

Red Hat logo - Low ResRed Hat Forum akan mengunjungi 11 kota di Asia Pasifik untuk menyoroti solusi-solusi teknologi open source yang membantu perusahaan-perusahaan meraih keunggulan

JAKARTA, 9 September 2015 – Red Hat, Inc. (NYSE: RHT), penyedia solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan agenda acara tahunan perusahaan, Red Hat Forum, di Asia Pasifik. Di tahun kelimanya, seri forum ini akan dimulai dari Jakarta, Indonesia pada bulan September ini, dan diharapkan akan dihadiri ribuan peserta di 11 kota di Asia Pasifik.

Pasar teknologi OpenStack diprediksi akan mencapai $3,3 miliar pada tahun 2018[1], dan ini merupakan topik utama dalam diskusi Red Hat Summit bulan Juni lalu di Boston. Tema Red Hat Forum tahun ini, “Energize Your Enterprise,” melanjutkan diskusi tersebut dengan fokus pada perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan solusi TI terkini untuk berinovasi dan mengubah cara menjalankan bisnis. Hal ini ditegaskan oleh para eksekutif Red Hat yang berbagi wawasan dan informasi mengenai manfaat dari solusi open dan hybrid cloud. Selain itu, mitra utama yang telah mendaftar untuk 4 kota atau lebih, seperti Intel (11 kota), Amazon Web Services (AWS – 11 kota), HP (9 kota), IBM (6-8 kota), dan Dell (4 kota), juga akan berbagi pengalaman mereka dalam menggunakan solusi open source untuk mentransformasi lingkungan TI sekaligus memberdayakan perusahaan agar siap menghadapi tantangan masa depan.

“Perusahaan-perusahaan mulai menyadari pentingnya menjadi tangkas dan fleksibel, dan melirik solusi cloud untuk mengefektifkan bisnis mereka. Seiring dengan terus meningkatnya penggunaan komputasi cloud, Red Hat Forum memberi kesempatan yang besar kepada para peserta untuk berinteraksi dengan para eksekutif, pelanggan, dan mitra Red Hat, mempelajari cara mereka mengembangkan bisnis dengan menggunakan solusi open source, dan berdiskusi tentang kesuksesan mereka dalam menyesuaikan dan mengimplementasikan solusi open source,” komentar Jim Whitehurst, president and CEO, Red Hat.

Red Hat Forum akan menghadirkan beberapa pelanggan setempat untuk berbagi strategi dan solusi mereka yang bertujuan untuk mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi organisasi/perusahaan di wilayah Asia Pasifik. Selain menyampaikan dasar pemikiran visi teknologi Red Hat, para pembicara akan membahas beberapa topik, mulai dari container hingga Internet of Things (IoT). Terakhir, analis tamu dari IDC (di 10 kota) akan berbagi informasi terbaru di industri dan tentang cara teknologi open source mendefinisi ulang masa depan bisnis.

Pada penyelenggaraan tahun ini, program Red Hat Forum dibagi menjadi dua track, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan para peserta dengan lebih baik – Building Transformative Cloud Infrastructure dan Developing Next Generation Applications. Sesi-sesi tersebut dimaksudkan untuk mendorong diskusi beberapa topik, termasuk containers, konsep-konsep cloud (XaaS), Internet of Things (IoT) serta OpenStack. Selain itu, para pakar teknik dan produk akan turut berpartisipasi di seluruh sesi untuk menjawab pertanyaan mengenai teknologi secara lebih spesifik dan memberikan wawasan yang lebih besar mengenai ekosistem Red Hat.

“Di lingkungan yang berubah pesat seperti saat ini, ketangkasan dan fleksibilitas merupakan kelengkapan utama yang membantu perusahaan menentukan kesuksesannya. Perusahaan harus mulai beradaptasi dengan tren-tren terbaru teknologi dan solusi TI, terutama pertumbuhan cloud yang sangat drastis. Red Hat Forum akan menyoroti cara-cara yang dapat digunakan perusahaan untuk mengadopsi dan menggunakan solusi open source terkini agar tetap menjadi yang terdepan di pasar yang sangat kompetitif,” tutur Dirk-Peter van Leeuwen, ‎Senior Vice President and General Manager, Red Hat Asia Pacific; Acting President, Red Hat Japan.

Jadwal dan informasi Red Hat Forum Asia Pasifik:

17 September 2015 Jakarta http://redhat.events/forum/jakarta/
30 September 2015 Kuala Lumpur http://redhat.events/forum/kuala-lumpur/
1 Oktober 2015 Singapura http://redhat.events/forum/singapore/
6 Oktober 2015 Seoul http://redhat.events/forum/seoul/
8 Oktober 2015 Bengaluru http://redhat.events/forum/bengaluru/
13 Oktober 2015 Mumbai http://redhat.events/forum/mumbai/
27 Oktober 2015 Beijing http://redhat.events/forum/beijing/
29 Oktober 2015 Shenzhen http://redhat.events/forum/shenzhen/
4 November 2015 Tokyo http://redhat.events/forum/tokyo/
5 November 2015 Hong Kong http://redhat.events/forum/hong-kong/
11 November 2015 Taipei http://redhat.events/forum/taipei/

 

Untuk pertanyaan mengenai Red Hat Forum, mohon email ke cswee@redhat.com

 

Kutipan Pendukung

Jim Whitehurst, President and CEO, Red Hat

“Perusahaan-perusahaan mulai menyadari pentingnya menjadi tangkas dan fleksibel, dan melirik solusi cloud untuk mengefektifkan bisnis mereka. Seiring dengan terus meningkatnya penggunaan cloud computing, Red Hat Forum memberi kesempatan yang besar bagi para peserta untuk berinteraksi dengan para eksekutif, pelanggan, dan mitra Red Hat, mempelajari cara mereka menumbuhkan bisnis menggunakan open source, dan berdiskusi tentang kesuksesan mereka dalam beradaptasi dan mengimplementasikan solusi-solusi open source.”

Dirk-Peter van Leeuwen, ‎Senior Vice President and General Manager, Red Hat Asia Pacific; Acting President, Red Hat Japan

“Di lingkungan yang berubah pesat saat ini, ketangkasan dan fleksibilitas merupakan kelengkapan utama yang membantu perusahaan-perusahaan menentukan kesuksesan mereka. Perusahaan-perusahaan harus mulai beradaptasi dengan tren-tren terbaru dalam teknologi dan solusi TI, terutama pertumbuhan cloud yang sangat drastis. Red Hat Forum akan menyoroti cara-cara yang dapat digunakan oleh perusahaan-perusahaan untuk mengadopsi dan menggunakan solusi open source terkini agar tetap menjadi yang terdepan di pasar yang sangat kompetitif.”

Terhubung dengan Red Hat

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES