in: News | September 28, 2015 | by: Dian Syarifuddin

GoPro Luncurkan Kamera Aksi Terjangkau

GoPro Hero+ Di tengah maraknya persaingan kamera aksi yang semakin ketat, membuat GoPro akhirnya turut menghadirkan kamera aksi versi terbaru, namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari seri sebelumnya. Seperti kita ketahui saat ini, para pesaing GoPro seperti Xiaomi, Panasonic, dan SJCam, yang dibanderol dengan harga cukup bersaing.

GoPro bisa dikatakan sebagai salah satu produsen pertama yang mempopulerkan kamera aksi tangguh berukuran mini. Kini beberapa jajaran produk kamera aksi GoPro yang ada di pasaran telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti kemampuan merekam video 4K yang dibanderol dengan harga cukup tinggi.

Namun melalui kamera aksi barunya ini, GoPro menawarkan harga yang terbilang cukup terjangkau. Kamera aksi terbaru yang diberi nama Hero+ ini dilengkapi dengan beberapa kemampuan terbaik dalam melakukan perekaman video beresolusi 1080p atau 720p pada 60 fps. Tidak hanya itu saja, GoPro Hero+ juga mampu melakukan pengambilan gambar dengan resolusi kamera 8 megapixel.

Selain itu, GoPro juga turut menyertakan fitur WiFi dan Bluetooth pada kamera aksi barunya ini. Perlu diketahui, GoPro membanderol kamera aksi barunya ini sekitar USD 200. Menurut berita yang kami sadur dari Engadget, GoPro Hero+ untuk segmen entry-level ini bakal meluncur ke pasaran secara global pada tanggal 4 Oktober 2015.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES