in: News | September 10, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Hisense Luncurkan Pureshot dan Pureshot+

Hisense Pureshot Launch - PS Launch

Selama ini, merek smartphone Hisense melekat dengan perangkat Andromax dari Smartfren. Kali ini, Hisense mengeluarkan smartphone mereka tanpa menggunakan merek dagang Andromax. Dengan mengeluarkan Pureshot dan Pureshot+, Hisense menyelenggarakan konferensi pers yang diadakan pada Ballroom hotel Raffles pada tanggal 9 September 2015.

Dua smartphone yang diluncurkan ini memiliki perbedaan pada ukuran layar serta baterainya saja. Hisense Pureshot menggunakan layar 5 inci dan Pureshot+ menggunakan 5,5 inci. Baterai yang digunakan pada Hisense Pureshot memiliki kapasitas 2200mAh dan Pureshot+ sebesar 2500 mAh. Selebihnya, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama.

Hisense meluncurkan Pureshot dan Pureshot+ memiliki feature unik dimana smartphone ini bisa menggunakan semua jenis layanan seluler yang ada di Indonesia. Hal tersebut berarti perangkat terbaru Hisense ini bisa digunakan pada jaringan GSM, CDMA, WCDMA, dan LTE. Bandwidth yang didukung pada smartphone ini pun meliputi 900/1800 MHz pada 2G GSM, 800 MHz pada CDMA dan EVDO, 2100 pada WCDMA, serta 850/900/1800/1900 untuk FDD LTE dan 2300 MHz pada TDD LTE. Modem X5 lah yang bertanggung jawab untuk mendukung semua mode jaringan tersebut.

Hisense Pureshot Launch - Pureshot

Hisense Pureshot dan Pureshot+ pun juga merupakan smartphone dengan SoC Snapdragon 415 pertama yang mendarat di Indonesia. Prosesor yang digunakan adalah delapan core Cortex A53 berkecepatan 1,4 GHz dan GPU Adreno 405. RAM yang terpasang memiliki kapasitas 2 GB serta storage internalnya sebesar 16 GB yang dapat diperbesar dengan microSD. Kamera 13 MP yang digunakan pada bagian belakang pun sudah menggunakan sensor buatan Samsung. Sistem operasinya sudah menggunakan Android Lollipop 5.0.2.

Hisense Pureshot saat ini dibanderol dengan harga Rp2.699.000 dan Pureshot+ dapat diperoleh pada harga Rp3.199.000. Untuk Pureshot, saat ini sudah dilakukan flash sale website mereka di Hisense.id. Penjualan smartphone ini pun juga dibundling dengan sebuah kartu Smartfren yang telah mendukung jaringan 4G mereka. Tertarik untuk memilikinya?

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES