in: News | September 24, 2015 | by: Dedy Irvan

HP Luncurkan Dua Scanner Flatbed Untuk Kemudahan Proses Digitalisasi

Dewasa ini, kebutuhan akan perangkat scanner untuk kebutuhan proses digitalisasi tentunya masih sangat mutlak diperlukan. Banyak beberapa perusahaan maupun instansi pemerintah membutuhkan sebuah perangkat scanner untuk melakukan dokumentasi dari dokumen cetak ke format digital. Proses dokumentasi ke digital tentunya memiliki beberapa faktor yang menguntungkan seperti menghemat kertas dan juga tempat penyimpanan dokumen cetak.

Scanner: Proses Digitalisasi yang Disederhanakan

Saat ini masih banyak beberapa usaha yang membutuhkan hanya sisi scanner-nya saja. Meskipun teknologi saat ini sudah semakin maju, tentu saja hal ini masih tetap diperlukan oleh beberapa industri untuk kebutuhan digitalisasi atau mengubah data tercetak menjadi digital agar mudah disimpan.

Kedua scanner terbaru dari HP (Hewlett Packard) yang diperkenalkan pada acara yang digelar HP di Beijing, China, didukung dengan beberapa teknologi terbaru. Berikut adalah dua scanner untuk para pebisnis yang diluncurkan oleh HP:

HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner_Image 1
HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner

 

HP ScanJet Pro 2500f1 Flatbed Scanner: Produk ini dirancang untuk perkantoran kecil. Kecepatan scanning-nya amencapai 40 gambar per menit. Dengan automatic document feeder, ini bisa mencapai 50 halaman per menit. Fitur instant-on membuatnya bisa “bangun” dengan cepat dan langsung melakukan proses scanning.

HP ScanJet Pro 3500 f1 Flatbed Scanner
HP ScanJet Pro 3500 f1 Flatbed Scanner

 

HP ScanJet Pro 3500f1 Flatbed Scanner: Scanner dengan konektivitas USB 3.0 ini mampu melakukan proses scanning hingga 3000 lembar per hari. Dua sisi dokumen dapat di-scan dalam 1 kali pass saja. Scanner ini bisa memindai beragam jenis dan ketebalan kertas/dokumen.

Meskipun perangkat scanner mulai mengalami perubahan cukup signifikan seperti mode Document yang diklaim dapat melakukan proses digitalisasi lebih cepat, HP mampu memberikan keunggulan yang sama atau bahkan lebih melalui kedua produk scanner flatbed terbarunya ini. HP menawarkan beberapa keunggulan menarik lewat dua scanner-nya ini yang tentunya mendukung kebutuhan pebisnis di era digital seperti sekarang ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES