in: News | September 2, 2015 | by: Irham

Inbox di LinkedIn Sekarang Mirip Aplikasi Chating

LinkedIn+messaging+mobile

LinkedIn,  layanan sosial media yang lebih fokus pada dunia profesional kerja dan karir sepertinya memang tak banyak menawarkan pengalaman menarik jika dibandingkan dengan aplikasi sosial media lainnya. Dengan desain yang terkesan formal dan kaku, aktivitas di LinkedIn tak banyak perbedaan dengan halaman email. Namun baru-baru ini LinkedIn memberikan update, khususnya untuk fitur Inbox dengan tampilan yang lebih segar.

Menu inbox kini dihadirkan dengan gaya chat, seperti Facebook Messanger ataupun WhatsApp.  Ini terlihat sangat memudahkan pengguna dalam berkirim pesan, dimana semua pesan ditampilkan dalam bentuk percakapan.

2

Selain itu pengguna juga bisa berkirim sticker, emoji dan GIF. Sepertinya LinkedIn mencoba mengikuti tren aplikasi pesan saat ini yang populer dengan fitur tersebut. Tak dipungkiri, berkirim pesan dengan stiker dan emoticon akan membuat percakapan lebih seru dan ekspresif. Pengguna juga bisa langsung mengirim foto atau dokumen lainnya secara langsung melalui jendela pesan.

Pembaruan aplikasi ini telah tersedia di LinkedIn web maupun mobile. Bagi pengguna iOS maupun Android bisa langsung mengupdate aplikasi sekarang juga. Ini bisa dinikmati baik untuk pengguna LinkedIn versi gratis maupun versi premium.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES