in: News | September 14, 2015 | by: Irham

iPhone 6s Sepi di U.S, Laris di China

iphone 6s

Setelah Apple resmi mengumumkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, pre-order untuk smartphone tersebut pun telah dibuka. Dan pemesanan produk tampaknya tidak begitu ramai, sampai produk tersebut diluncurkan tanggal 25 September mendatang. Sedangkan untuk iPhone 6s Plus pemesanannya masih mengalami sedikit penundaan 2-3 minggu ke depan.

Sementara jumlah pemesanan produk iPhone 6s di UStidak begitu ramai, lain halnya di negeri bambu China. Di China, iPhone 6s justru telah sold out dalam pemesanan pre-order sejak pertama kali dibuka. iPhone 6s telah habis dipesan untuk semua model, baik iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus. Termasuk pula untuk varian warna terbaru yaitu Gold Rose.

Bahkan menurut laporan dari China, pemesanan langsung habis dalam kurun waktu 12 jam. Para peminat  yang telah memesan kini tengah menunggu untuk pengiriman produk tersebut. Untuk iPhone 6s akan dikirim dala waktu 2-3 minggu , sedangkan untuk iPhone 6s Plus akan dikirim dalam 3-4 minggu.

Ini merupakan fakta baru yang cukup menarik dimana produk Apple justru lebih diminati lebih dahulu oleh para pelanggan di Asia. Apalagi di China, notabene beragam brand lain yang  merupakan rival Apple berasal dari sana. Sebut saja Lenovo, Xiaomi, ataupun Oppo. Lalu, apakah produk terbaru dari Apple ini benar-benar memiliki fitur yang ekslusif dibandingkan brand-brand lokal, sehingga berhasil menarik peminat begitu besarnya?

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES