in: News | September 16, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Microsoft Akan Umumkan Produk Gadget Baru pada 6 Oktober

Setelah perilisan Windows 10 di akhir Juli 2015 lalu, Microsoft disebut akan segera merilis beberapa perangkat dengan merek mereka sendiri yang mengusung sistem operasi baru tersebut. Beberapa pihak mengabarkan bahwa perangkat yang akan dirilis tersebut adalah tablet Surface Pro 4. Kabar tersebut kini telah mendekati kenyataan karena Microsoft mengabarkan bahwa mereka akan merilis produk baru pada tanggal 6 Oktober mendatang.

surface

Walaupun Microsoft sendiri masih belum mengindikasikan produk apa yang akan mereka luncurkan di tanggal 6 Oktober mendatang, banyak pihak percaya bahwa produk tersebut adalah Surface Pro 4. Varian terbaru dari tablet Microsoft tersebut memang diperkirakan akan hadir dalam waktu dekat ini. Hal itu terlihat selain dari hadirnya Windows 10, juga dari hadirnya keluarga prosesor baru Intel, Skylake, yang kemungkinan besar akan digunakan di dalam tablet baru Microsoft.

Selain tablet Surface Pro 4, Microsoft juga disebut akan memperkenalkan smartphone perdana mereka dengan sistem operasi Windows 10 Mobile di acara tersebut. Perangkat yang dimaksud tersebut adalah smartphone “Cityman” dan “Talkman”. Walaupun begitu, bisa jadi Microsoft tidak akan langsung memasarkan kedua perangkat tersebut.

Acara Microsoft ini sendiri akan digelar di New York, Amerika Serikat. Selain perangkat tablet dan smartphone, bisa jadi Microsoft juga akan merilis beberapa perangkat lain, termasuk perangkat IoT. Microsoft sendiri memang telah mengumumkan bahwa akan ada edisi Windows 10 IoT Core untuk mendukung perangkat-perangkat IoT, seperti wearable.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES