in: News | September 2, 2015 | by: Yufianto Gunawan

Mini OC Challenge: Tantangan Open Overclocking di AOCT 2015 – Yogyakarta

Artwork

Mini OC Challence, tantangan overclocking terbuka, kembali hadir di AOCT 2015 – Yogyakarta! Bila Anda bukan peserta AOCT 2015 – Yogyakarta, baik yang menjadi penghuni banlist maupun yang gugur di audisi, Anda bisa mengikuti tantangan yang satu ini. Penasaran dengan Mini OC Challenge ini? Kami akan memberikan penejelasan singkat terkait tantangan tersebut!

Adu Skill 1 vs 1

AOCT 2014 The Final Battle - Mini OC Challenge
Mini OC Challenge di AOCT 2014 The Final Battle.

Masih serupa dengan konsep yang diusung Mini OC Challenge di AOCT 2014 The Final Battle lalu, Mini OC Challenge ini juga mengajak para overclocker peserta untuk beradu kemampuan 1 vs 1 di dengan hardware yang sama dengan yang digunakan turnamen. Ya, peserta akan mengoverclock sistem dengan perangkat dari Intel, MSI, Gigabyte, Corsair, Dell, Silicon Power, dan Cooler Master. Namun, satu hal yang berbeda, peserta tidak perlu membawa sistem pendingin sendir karena ID-Cooling telah menyediakan FrostFlow 240L, watercooling AIO baru mereka, untuk tantangan ini.

Hadiah Menarik

Pendukung utama dari Mini OC Challenge ini, ID-Cooling, akan menyediakan hadiah menarik untuk pemenang dari Mini OC Challenge kali ini. Hadiah apa yang disediakan? Sejauh ini kami belum memegang daftar hadiah dari ID-Cooling. Satu hal yang pasti, banyak hadiah menarik siap dibagikan untuk Mini OC Challenge ini!

Pendaftaran di Tempat Acara: Juga Gratis

Tertarik mengikuti Mini OC Challenge ini? Anda bisa mendaftarkan diri langsung di tempat acara, booth AOCT di JEC, dalam acara Yogyakomtek 2015, pada tanggal 5 September setelah pengumuman peserta kualifikasi AOCT 2015 – Yogyakarta. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun, alias GRATIS!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES