in: Audio | September 26, 2015 | by: Irham

Review Sennheiser MX686G Sport: Kokoh Untuk Pengguna Aktif

Hai para penikmat audio, kali ini tim JagatReview kedatangan sebuah earphone dari Sennheiser, yaitu Sennheiser MX686 Sport. Ini merupakan earphone dengan desain sporty dengan model earbud yang memiliki sertifikasi IPX4 (tahan cipratan air). Earphone ini dikhususkan bagi pengguna yang banyak melakukan aktifitas gerak, terutama bagi para pengguna yang ingin tampil bergaya dalam menikmati musik sambil melakukan aktifitas olahraga.

Seperti apa performa dari Sennheiser MX686G ini, tentunya akan kita bahas lewat beberapa ulasan di bawah ini. Mari kita simak ulasan untuk Sennheiser MX686G.

Sennheiser MX686G

Desain:

Earphone ini memiliki desain Housing earbud dengan material plastik dan karet. Earphone memiliki tiga paduan warna, antara lain putih,abu-abu dan hijau muda. Kesan sporty telah tergambar dari warna yang diberikan.

Driver earphone juga dilengkapi dengan bantalan berbahan karet yang juga berfungsi sebagai adapter-hybrid. Tujuannya yaitu untuk mengingkatkan suara low pada earphone hingga suara bass yang dihasilkan menjadi lebih dalam. Selain itu dibagian atas Housing memiliki tungkai penyanggah yang tetrbuat dari karet. Fungsinya yaitu agar earphone bisa terkait lebih kokoh berada di daun telinga.

MX686G Sport bersertifikasi IPX4. Sehingga produk ini aman saat terkena percikan air atau pun keringat berlebiih. Pengguna bisa membersihkannya dengan lap menggunakan air. Bantalan earphone berbahan karet, bisa dicopot dan bersihkan dengan mudah.

Memiliki sertifikasi IPX4, tahan cipratan air dan debu serta bebas bakteri

 

Panjang kabel earphone berukuran 1,2 m disertai dengan cable klip. Kabel berbentuk pipih namun tebal sehingga tidak mudah kusut saat digulung atau sedang digunakan. Kabel memiliki warna hijau muda/neon yang terlihat cukup mencolok saat digunakan. Jack 3,5 mm berbentuk ‘L’ juga memberikan durabilitas lebih baik pada earphone. Dengan jack earphone berbentuk ‘L’, kabel jadi tidak mudah tertekuk sehingga tidak gampang putus di bagian dalam. Dibagian atas kabel juga terdapat Memori Wire, berfungsi untuk menjaga posisi kabel agar fit dengan pemakaian pengguna.

4
Plug Jack 3,5 mm berbentuk ‘L’

 

5
Kabel pipih tebal disertai Clip cable

 

MX686G Sport juga dilengkapi dengan tombol kontrol multifungsi, baik untuk panggilan suara maupun fungsi multimedia. Tiga tombol yang ada yaitu volume up, volume down dan call.

Dalam paket penjualannya tersedia pula pouch untuk menyimpan earphone. Desain pouchnya pun terlihat begitu sporty dengan bahan kain berjaring-jaring. Pada kemasan produk tertera garansi  sebagai jaminan untuk produk Sennheiser MX686 G selama 2 tahun.

7
Paket Box penjualan
8
Pouch case berdesain sporty
Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES