in: News | September 11, 2015 | by: Friska Suryawinata

Reycom Document Solusi Resmikan Showroom Produk Pertamanya di Indonesia

IMG_2686
(ki-ka) Faisal Rachman (Direktur Perencanaan, Pengembangan &Teknologi Informasi PT Taspen Persero); Joe Toh (Area Manager, South and S.E. Asia of Contex); Randy Chandra (Director of RDS); Ewin Tan (Country Head of Fujitsu Platform Product)

Pada hari Rabu (10/9), Reycom Document Solusi (RDS) sebagai salah satu perusahaan jasa untuk solusi manajemen dokumen meresmikan showroom untuk produk scanner pertamanya yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta, tepatnya berada di Pakarti Centre, Ground Floor, Jl. Tanah Abang III No. 23-25-27, Jakarta Pusat.

“Kami dengan bangga kini meresmikan showroom RDS yang menjadi showroom pertama kita di Indonesia. Di sini, para pelanggan selain bisa melihat-lihat lini produk scanner kami, juga bisa mencoba demo produk tersebut.” Jelas Randy Chandra, Direktur PT Reycom Document Solusi dalam media press peresmian showroomnya. “Kami berharap dengan dibukanya showroom ini, juga menjadi komitmen kami untuk memberikan pengalaman serta pelayanan terbaik.”

Dalam showroom scanner RDS tersebut menyediakan beberapa lini produk unggulan milik RDS yang menjalin kerja sama dengan dua vendor ternama, Fujitsu dan Contex. Produk-produk scanner dari Fujitsu terdiri dari produk pemindai untuk ukuran terkecil hingga maksimal A3, sementara Contex dikhususkan untuk pemindaian dokumen ukuran lebih besar dari A3 yang bisa mencapai hingga A0+.

IMG_2699

Untuk tipe produk yang bisa dilihat dalam showroom ini terdiri dari Contex HD 4450, Contex IQ Quattro 4490, Contex SD One, Fujitsu ScanSnap IX100, Fujitsu ScanSnap S1300, Fujitsu ScanSnap SV600, Fujitsu ScanPartner 30F, Fujitsu fi-7260, dan Fujitsu fi-6670.

IMG_2706

RDS sendiri merupakan perusahaan penyedia layanan dokumen dan produk scanner berkualitas yang membantu konsumen dalam pengerjaan administrasi dokumen. Berdiri pada tahun 2003, RDS kini telah memiliki lebih dari 50 klien yang terdiri dari perusahaan-perusahaan industri perbankan, asuransi, otomotif, pemerintah, telekomunikasi, kesehatan, manufaktur, dan lain sebagainya.

Tags:

Share This: