in: News | September 15, 2015 | by: Friska Suryawinata

RoboCop 2 akan Digarap?

robocop-2014-movie-review-16-970x548-c

Awal tahun 2014 kemarin, dunia perfilman disuguhkan kembali film polisi robot yang sangat ikonik di masanya, RoboCop. Walau tidak memiliki peraihan yang sangat tinggi seperti franchise film-film superhero lainnya, film RoboCop versi reboot tersebut cukup memberikan ketertarikan tersendiri dan berhasil memasukkan diri ke dalam jajaran film box office.

Setelah film tersebut rilis, tidak ada penjelasan lebih lanjut apakah pihak Sony akan menggarap sekuelnya atau tidak. Tapi nampaknya pihak terkait juga tidak menutup kemungkinan akan terdapatnya kelanjutan dari film RoboCop versi reboot tersebut.

“Proyek tersebut bukan proyek tertutup milik Sony, walau tidak terlihat bahwa pihak studio akan sangat mengejarnya. Namun begitu, kami mengerti bahwa masih ada kemungkinan untuk film RoboCop selanjutnya. Sumber kami menyatakan bahwa Sony belum menutup proyek tersebut, tetapi proyek ini juga bukan prioritas utamanya.” Berdasarkan penuturan dari laporan Den of Geek.

RoboCop 2014 sendiri berbudget US$ 100 juta, dengan peraihan domestik hanya mencapai US$ 59 juta tetapi berhasil secara internasional dengan US$ 184 juta. Memang angka ini tidaklah cukup untuk bisa membuat film polisi robot tersebut untuk bisa tetap dilanjutnya, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa franchise ini bisa dilanjutkan juga.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES