in: News | September 27, 2015 | by: Irham

Samsung Banting Harga Smartphone Flagship Lewat Promo

samsung

Samsung telah meluncurkan dua produk flagship mereka yang bisa dibilang sebagai smartphone terbaik tahun ini. Namun dibalik spesifikasi yang sangat mewah tersebut tentunya harga yang ditawarkan juga begitu tinggi. Diantaranya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note 5. Pertama kali diperkenalkan, produk ini dibanderol dengan kisaran harga yang 9 juta rupiah.

Sepertinya Samsung juga tak mau ambil resiko banyak, hanya dalam hitungan bulan setelah peluncurannya Samsung pun telah memotong harga untuk produk tersebut. Di Amerika, baru-baru ini Samsung juga mengumumkan promo diskon untuk produk-produk flagship mereka. Tidak tanggung-tanggung, pembeli bisa mendapatkan potongan harga hingga sebesar 120 USD. Adapun produk-produk yang mendapatkan potongan harga tersebut antara lain Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge dan Galaxy Note 5.

Namun promo ini ditawarkan Samsung dengan bundle layanan provider yaitu AT & T. Promo ini akan dimulai pada tanggal 9 Oktober mendatang. Selain promo diskon, Samsung juga memberikan penawaran lain dimana peminat produk samsung bisa menukarkan produk iPhone 4S mereka untuk mendapatkan potongan harga sebesar 100 USD Google Play Gift Card. Namun terlebih dahulu harus mendaftarkan diri untuk mendapatkan Google Play Gift Card melalui website Samsung.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES