in: News | September 15, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Sony Kembali Hadirkan Update Android 5.1.1 Untuk Xperia Z Series

xperia-Z1-hero-black-1240x840-3c449514e1daf8b0652a5dc235530ebc

Memenuhi janjinya untuk terus memberi dukungan smartphone unggulan, hari ini Sony kembali luncurkan update Android 5.1.1 Lollipop untuk tiga smartphone andalannya, Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, dan Xperia Z Ultra. Kehadiran update ini adalah langkah lanjutan Sony untuk memuaskan pelanggannya setelah sebelumnya menghadirkan update yang sama untuk Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, dan Xperia Tablet Z pekan lalu.

Perangkat-perangkat yang mendapatkan update ini adalah perangkat yang tergolong telah lama hadir, hal ini membuktikan bahwa Sony masih dan akan tetap mendukungnya. Untuk ketiga handset tersebut, setelah menggunakan update, Build Number perangkat Anda akan menjadi 14.6.A.0.368. Namun, update perangkat lunak baru ini, baru tersedia di beberapa negara, tapi diharapkan akan segera menyebar ke seluruh dunia dalam beberapa minggu mendatang.

Xperia-Z1-Compact-Android-5.1_1-315x560

Update terbaru ini juga memperbaiki kerentanan Stagefright yang kini sedang marak, menambahkan opsi tambahan untuk Wi-Fi dan Bluetooth dalam menu pemberitahuan, memiliki tema dan pengaturan ikon baru, kontak dan kalender terintegrasi dengan LinkedIn dan meningkatkan kecepatan dan akurasi fokus.

Selain itu, Anda mendapatkan perbaikan volume dan kontrol mode diam, fitur bisnis untuk Xperia, Event Calender instan (shareable dari email), Calender Agenda di Email, dan Anda dapat menggunakan Sony SmartWatch 3 sebagai tombol shutter remote untuk kamera Anda.

Sumber: xperiablog.net

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES