in: Gadget | September 21, 2015 | by: Yossie Dwi P

Unboxing Bundling Samsung Galaxy J5 dengan Bolt! Super 4G LTE

Bolt Galaxy J5 Launch

Belum lama ini Bolt! Super 4G LTE mengumumkan kerjasamanya dengan produsen asal Korea Selatan, Samsung. Hasil dari kolaborasi kedua perusahaan tersebut adalah hadirnya paket bundling smartphone Samsung Galaxy J5 yang sudah dibekali SIM-Card Bolt! Super 4G LTE.

Seperti diketahui, Galaxy J5 menawarkan layar Super AMOLED 5 inci 720p, SoC Qualcomm Snapdragon 410 quad-core 1.2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1.5GB, memori internal 8GB, kamera belakang 13 megapixel, kamera depan 5 megapixel (dengan lampu flash), baterai 2600mAh, dan OS Android 5.1 Lollipop.

Dengan harga Rp 2.799.000, Bolt! dan Samsung berharap kerjasama meraka mampu memberikan pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni, yang didukung dengan koneksi data yang cepat.

Kami pun tertarik untuk mencari tahu lebih jauh paket bundling ini ketika produknya datang ke meja pengujian JagatReview. Namun sebelum melakukan review secara lengkap, silakan simak dahulu video unboxing dari bundling Samsung Galaxy J5 dengan Bolt! Super 4G LTE ini:

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES