in: News | September 12, 2015 | by: Dimas Galih Windujati

Wiko Buka Experience Store Pertama

Wiko Experience Store - Launch

Setelah sukses di pasaran Eropa, Wiko, perusahaan smartphone asal Perancis melebarkan sayapnya di Indonesia. Untuk memuluskan penjualan smartphone-smartphone terbarunya, Wiko pun membuka experience store agar para konsumen dapat mencoba terlebih dahulu sebelum membeli. Oleh karena itu, Wiko mengundang para wartawan untuk datang ke pembukaan perdana Experience Store mereka yang terletak pada ITC Roxy Mas pada tanggal 11 September 2015.

Wiko Experience Store

Experience store pertama dari Wiko ini nantinya akan menjual seluruh perangkat keluaran dari Wiko Mobile. Selain itu, aksesoris-aksesoris resmi seperti back case, lapisan anti gores, dan lain sebagainya juga dapat ditemukan langsung pada toko tersebut. Bagi mereka yang mendapatkan kerusakan pada smartphone Wiko-nya pun juga dapat datang ke Experience store ini untuk melakukan servis atau penggantian spare part.

Wiko Experience Store - Aksesoris

Selain membuka Experience Store, Wiko juga telah memamerkan tiga buah smartphone terbaru mereka yang akan diluncurkan beberapa hari lagi. Ketiga smartphone tersebut adalah Wiko Selfie, Bloom 2, dan Highway Sign. Wiko Selfie mendapat perhatian yang lebih dari para pengunjung karena smartphone ini memiliki flash untuk kamera di bagian depannya. Lalu Wiko Highway Sign merupakan salah satu smartphone flagship yang mengutamakan sisi spesifikasinya yang menggunakan prosesor delapan core. Terakhir, Wiko Bloom 2 hadir untuk mereka yang mengutamakan gaya dan tingkat ergonomis yang lebih baik.

Wiko Experience Store - Phone Launch

Ketiga smartphone ini pun juga telah hadir pada Wiko Experience Store. Oleh karenanya, para pengunjung dan calon pembeli pun juga dapat mencoba dan melakukan pembelian smartphone terbaru tersebut. Tertarik untuk membelinya?

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES