in: News | October 12, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Acer Kenalkan Rangkaian Produk Terbaru Berbasis Windows 10

Acer Aspire Z3 dan R14

Dalam gelaran bertajuk Explore ,Exceed, yang digelar di Taipe, Taiwan, Acer perkenalkan secara lengkap jajaran produk berbasis Windows 10 mereka. Acara yang digelar bekerja sama dengan Microsft ini menghadirkan semua produk-produk Acer berbasis Windows 10, mulai dari smartphone, notebook, 2 in 1 produk hingga dekstop PC terbaru Acer.

Acer memiliki pengalaman terbaik dalam memberikan innovasi pada teknologi dan desain,”Tutur jason chen sebagai CEO Acer. “Dengan windows 10, kami dapat menyajikan pengamalan yang unik melalui jajaran produk-produk terbaru kami yang berbasis Windows 10,” Tambah beliau.

Jason Chen, CEO Acer
Jason Chen, CEO Acer

 

Produk-produk yang menjadi andalan Acer dalam acara ini adalah produk notebook khususnya dari lini notebook 2 in 1 seperti Aspire R14 dan dari lini Predator yang merupakan lini gaming Acer yang sudah lama hilang. Dari lini notebook Predator, Acer menyiapkan dua seri, Predator 15 dan Predator 17. Keduanya hadir ditujukan untuk para gamer. Sedangkan untuk kalangan pengguna mainstream, Acer juga menyiapkan Acer Aspire V Nitro yang mana seri ini telah dibekali dengan prosesor dan GPU yang mumpuni untuk bermain game.

Predator 15 dan 17

Tak hanya dari notebook, Predator dari lini desktop PC juga tersedia yang diwakili oleh Predator G6 dan G3. Dari lini All-in-One PC juga tersedia Acer Aspire Z3 yang merupakan perangkat All-in-One konvertibel berbasis Windows 10 berkat dukungan baterai yang dapat betahan hingga 5 jam.

Acer Jade Primo

Selain perangkat komputasi, Acer juga memperkenalkan dua smartphone anyar berbasis Windows 10 mobile, Acer Jade Primo untuk kelas premium dan ada M330 yang ditujukan untuk kalangan entri level. Jade Primo sendiri merupakan smartphone pertama Acer yang menggunakan Windows 10 Mobile dan sudah sempat diperkenalkannya di IFA 2015 pada September lalu.

Artikel terkait:

Gamers? Acer Predator akan segera hadir di Indonesia. Simak artikel mengenai kehadiran jajaran komputer gaming ini: http://www.jagatreview.com/2015/10/acer-predator-segera-sambangi-indonesia/

Ini hands-on salah satu notebook gaming Acer: Hands-on Acer Predator 15

Acer Revo Build juga siap bersaing di pasar PC: http://www.jagatreview.com/2015/10/acer-revo-build-pasti-usung-intel-braswell/

Ponsel berbasis Windows 10 Acer siap ramaikan pasar smartphone: http://www.jagatreview.com/2015/10/acer-siapkan-dua-ponsel-windows-10/

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES