in: News | October 12, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Acer Predator Segera Sambangi Indonesia

Diperkenalkan pada ajang IFA September lalu, dan diresmikan kehadirannya di ajang Acer Windows 10 Global Press Conference di Taipei,Taiwan, perusahaan asal Taiwan ini sudah siap menghadirkan jajaran Predator Series-nya tersebut Di Indonesia di penghujung tahun 2015. Menurut Anandita Puspitasari selaku Digital Communication Manager Acer Indonesia “Acer Predator direncanakan akan masuk Indonesia pada November atau Desember tahun ini.”

Predator 15 dan 17

Namun sepertinya produk-produk Predator Series yang terlebih dahulu masuk adalah dari lini notebook dan Desktop PC. Seperti yang diketahui dari lini notebook, Predator hadir dengan dua varian, Predator 15 dan 17. Keduanya sendiri memiliki desain fisik yang sama. Perbedaannya hanya di segi bentang layar dan hardware yang mempersenjatai masing-masing perangkat.

Predator 15 bakal dilengkapi dengan layar 15 inci dan Predator 17 akan dipersenjatai layar 17 inci. Keduanya beresolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Bagi yang tak puas, tersedia opsi layar UHD 4K yang tentunya akan membuat Anda merogoh kantong lebih dalam.

Predator G^

Untuk dapur pacunya sendiri, Acer menyediakan pilihan prosesor mulai Intel Core i5 hingga i7 dan tentu notebook gaming terbaru Acer ini telah dibekali prosesor Intel  generasi ke-6, Skylake. Kapasitas Memori RAM yang dapat dipasangkan pada notebook mencapai 64 GB, dan untuk pilihan kartu grafis Acer menyediakan NVIDIA GeForce GTX 980 M atau GTX 970 M. Pilihan media penyimpanan yang ditawarkan cukup beragam, yakni mulai dari SSD hingga 512 GB dan harddisk hingga 2 TB.

Untuk lini Desktop PC Predator Series, Acer menyediakan dua pilihan, Acer Predator G3 dan G6. Untuk gamer yang gemar overclocking, mungkin G6 akan menjadi pilihan Anda karena G6 dibekali dengan prosesor prosesor Intel  generasi ke-6 Skylake versi K. Sedangkan G3 ditujukan untuk Anda yang benar-benar fokus bermain game.Kapasitas Memori RAM DDR4 yang dapat dipasangkan pada desktop PC ini mencapai 64 GB, dan untuk pilihan kartu grafis Acer menyediakan NVIDIA GeForce GTX 980  atau GTX 970. Pilihan media penyimpanan yang ditawarkan cukup beragam, yakni mulai dari SSD hingga 512 GB dan harddisk hingga 2 TB.

Sayangnya, Aninditia masih belum mau membeberkan harga dari kedua perangkat tersebut di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES