in: News | October 15, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Acer Siapkan Dua Ponsel Windows 10

ST-Liew,-President-Smartphone-Business-Group-Acer
ST Liew, President Smartphone Business Group Acer

 

Tak hanya memperkenalkan jajaran perangkat komputasi berbasis Windows 10, Acer juga siapkan dua ponsel berbasis Windows 10 Mobile. Duet ponsel tersebut adalah Acer Jade Primo dan Acer Liquid M330.

Kedua ponsel terbaru dari Acer ini hadir untuk mengisi dua segmen yang berbeda. Acer Liquid M330 ditujukan untuk level entri di mana menyasar pengguna yang ingin mencicipin ponsel pintar  berbasis Windows 10 Mobile. Berbeda dengan Liquid M330, Acer Jade Primo ditujukan untuk kalangan premium/profesional.

Acer-Liquid-M330
Acer Liquid M330

 

Ditawarkan untuk kalangan yang berbeda, kedua ponsel berbasis Windows 10 Mobile terbaru Acer ini juga dibekali dapur pacu yang berbeda. Acer Liquid M330 dibekali SoC Snapdragon 210 quad-core 1,1 GHz yang didukung RAM 1 GB dan GPU Adreno 304. Jika melihat spesifikasinya, memang sepertinya ponsel dengan bentang layar 4,5 inci ini tak menonjolkan performa. Namun, ponsel ini menawarkan dua kamera 5 megapiksel (kamera utama dan depan) yang menjanjikan hasil foto selfie yang terbaik di kelasnya.

Acer-Jade-Primo2
Acer Jade Primo

 

Sedangkan Acer Jade Primo , tampil lebih premium dan memiliki layar AMOLED  5,5 inci yang lebih besar. Tak hanya dari segi desain, spesifikasi hardware ponsel ini juga lebih baik. Acer Jade Primo dibekali SoC Snapdragon 808  hexa-core yang didukung RAM 3 GB dan GPU Adreno 418. Kamera 21 megapiksel dengan dual-flash hadir sebagai kamera utama dan kamera 8 megapiksel di bagian depan akan memanjakan para pecinta selfie.

Acer-Jade-Primo
Acer Jade Primo terpasang di Continuum Dock

 

Fitur paling menarik dari ponsel berbasis Windows 10 Mobile adalah Continuum. Fitur ini memungkinkan ponsel bertranformasi menjadi sebuah PC dengan tambahan layar eksternal, keyboard dan mouse. Khusus pada Acer Jade Primo, Acer menghadirkan sebuah docking yang mempermudah penggunaan fitur ini. Docking ini juga dibekali dengan berbagai konektor USB yang mempermudah Anda menghubungkan keyboard, mouse bahkan perangkat penyimpanan eksternal.

Acer rencananya akan mulai memasarkan dua ponsel pintarnya ini pada bulan November mendatang. Namun dari pihak Acer Indonesia sendiri belum dapat memastikan kapan kehadiran dua ponsel yang layak ditunggu ini di tanah air.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES