in: News | October 31, 2015 | by: Luthfi Fuardi

Apple Mulai Jual iPad Pro Pada 11 November?

ipadpro

Bagi Anda tak sabar ingin mencicipi Apple iPad Pro yang berukuran 12,9 inci, mungkin penantian Anda akan segera terbayarkan dalam waktu dekat.

Menurut 9to5Mac, beberapa sumber menginformasikan bahwa Apple akan mulai menjual iPad Pro pada 11 November 2015 melalui toko retail dan toko online. Selain itu, para staf pendukung Apple saat ini dikabarkan sedang menjalani pelatihan untuk iPad Pro hingga 6 November mendatang.

Macotakara sebelumnya melaporkan bahwa Apple iPad Pro, Apple Pencil dan Smart Keyboard akan tersedia pada minggu pertama bulan November. Sedangkan iPad Pro yang akan hadir setelahnya dikabarkan akan hadir dalam tiga pilihan warna, (Silver, Space Gray dan Gold) dan tersedia juga dalam dua pilihan sistem penyimpanan di antaranya 32GB dan 128GB.

Untuk iPad Pro model Wi-Fi dengan tersedia dua pilihan penyimpanan masing-masing akan dibanderol sekitar US$ 799 dan US$ 949. Sedangkan model 4G LTE (hanya tersedia dalam 128GB) akan dibanderol sekitar US$ 1.079. Apple Pencil akan dijual seharga US$ 99, sementara Smart Keyboard akan dijual dengan harga US$ 169.

Sumber: 9to5Mac

Tags: