in: News | October 23, 2015 | by: Luthfi Fuardi

ASRock Resmi Dukung Skylake di Indonesia

ASRock_100Series_Event (8)
Nick Shih, Overclocker Profesional sekaligus Product Manager ASRock Inc.

 

ASRock resmi dukung prosesor Intel Skylake dengan hadirkan motherboard Intel 100 Series di Indonesia. Menggandeng PT. Astrindo Senayasa selaku distributor resmi produk-produknya, khususnya motherboard, ASRock akhirnya secara resmi memboyong masuk jajaran motherboard Intel 100 Series mereka untuk bersaing di pasar Indonesia. Tak hanya memboyong motherboard ber-chipset Intel Z170 saja, ASRock juga memboyong hampir seluruh motherboard Intel 100 Series ke indonesia seperti H170, B150 dan H110.

ASRock_100Series_Event (1)
ASRock Z170 Extreme 7+

 

Pada jajaran motherboard Intel 100 Series-nya, ASRock kembali hadir dengan tiga lini produk andalannya, yaitu: Extreme Series, Fatal1ty Gaming Series dan OC Formula Series. ASRock Extreme Series motherboard merupakan mothrboard yang ditujukan untuk semua kalangan baik untuk kalangan profesional maupun untuk kalangan enthusias dan akan mengandalkan tipe Z170 Extreme7+ sebagai varian unggulannya.Penggunakan akan dimanjakand dengan fitur-fitur terbaik ASRock di motherboard ini, seperti, ASRock Super Alloy yang mana ditujukan untuk durabilitas dan Purity Sound 3 yang diklaim lebih memanjakan pengguna dengan kualitas audio premium.

ASRock_100Series_Event (3)
ASRock Fatal1ty Z170 Gaming K6+

 

Untuk Fatal1ty Gaming Series, seperti namanya varian ini ASRock persembahkan untuk para gamer dan sebagai varian unggulannya ASRock menyiapkan Fatal1ty Z170 Gaming K6+. Untuk memanjakan para gamer, ASRock menyediakan beberapa fitur menarik untuk gamer seperti ASRock KeyMaster, Fatal1ty Gaming Port dan tentunya LAN port dengan chipset Killer terbaru yang akan memanjakan penggunannya saat bermain game online.

ASRock_100Series_Event (2)
ASRock Z170 OC Formula

 

Sedangkan OC Formula Series, ASRock dedikasikan untuk para overclocker dengan ASRock Z170 OC Formula sebagai motherboard andalan varian ini. Berbeda dengan dua varian lainnya, Z170 OC Formula memang didesain untuk sesi overclocking. Menurut sang desainer, Nick Shih yang juga overclocker kelas dunia serta selaku Produk Manager dari ASRock “Motherboard ini memang dirancang khusus untuk para overclocker dan akan memudahkan overclocker dengan preset-preset overclocking  yang ada di dalamnya.” ASRock juga membekali motherboard ini dengan komponen-komponen yang sedikit berbeda dari seri lainnya. Perbedaan paling mencolok hadir pada komponen VRM-nya yang mana motherboard ini hadir dengan 18-Phase (seri lain maksimal hanya 12-Phase).

ASRock_100Series_Event (4)

Untuk Anda yang berminat, jajaran motherboard terbaru dari ASRock ini telah tersedia dipasar Indonesia dan sudah Anda bisa dapatkan di toko komputer kesayangan Anda. Untuk bocoran harganya, harga tertinggi dari jajaran motherboard terbaru ASRock ini mencapai Rp.5.450.000 yang tentu disematkan pada seri tertingginya, yaitu Z170 OC Formula.

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES