in: News | October 7, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Avaya Perkenalkan Solusi Engagement Untuk Pelaku Bisnis di Indonesia

Rabu (07/10), Avaya sebagai pemimpin global penyedia software komunikasi bisnis, sistem dan layanan, hari ini secara resmi memperkenalkan jajaran perangkat terbaru yang diklaim sebagai solusi bisnis untuk perusahaan di Indonesia. Untuk menjawab tantangan bisnis yang semakin besar, melalui solusi ini Avaya berkeyakinan mampu menyajikan manfaat yang lebih besar, khususnya untuk pertumbuhan bisnis di Tanah Air.

Avaya
Kiri-Kanan: Herlinda Xu, ASEAN Marketing Director of AVAYA dan Endang Rachmawati, Country Director, Avaya Indonesia

 

Endang Rachmawati, selaku Country Director, Avaya Indonesia menyatakan bahwa, “Di era seperti sekarang ini, perusahaan dari segala skala harus membuat timnya lebih mampu lagi dan mengikat konsumen mereka dengan passion dan tujuan“. Era mobile seperti sekarang ini mengharuskan sebuah perusahaan mampu mendukung fleksibilitas dan kecepatan yang dibutuhkan, baik dari dalam tim maupun para konsumennya.

Engagement yang lebih baik kepada para konsumen akan membantu perusahaan dalam segala skala untuk menghadirkan nilai bisnis yang terus menerus, pendapatan dan profit. Konsumen yang terikat akan berusaha menjaga relasi yang proaktif dan seringkali meningkatkan pengeluaran dan memberikan umpan balik yang bisa membantu perusahaan makin baik dalam memenuhi atau melebihi apa yang dibutuhkan pelanggan.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, solusi engagement yang ditawarkan oleh Avaya terdiri dari beberapa platform di antaranya Avaya Context Store, Avaya Mobile Video, Avaya Real-time Speech, Avaya WebRTC, Avaya Work Assignment dan Avaya Engagement Designer.

Salah satu solusi yang dianggap cukup unik adalah Avaya WebRTC. solusi ini dapat menyajikan proses video call yang jauh lebih baik untuk digunakan video conference. Meskipun melalui infrastruktur konektivitas yang tidak stabil, solusi ini masih dapat mampu menyajikan konektivitas audio yang akan terus berjalan meskipun video berhenti.

Dengan dukungan solusi jaringan fabric kuat yang dibangun untuk kebutuhan bisnis saat ini, kami ingin terus melanjutkan kepemimpinan kami di pasar komunikasi dan akan terus berinovasi demi kesuksesan konsumen kami di masa depan“, ujar Endang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES