in: News | October 10, 2015 | by: Yossie Dwi P

Berkat Inovasi Windroid, Microsoft Beri Penghargaan untuk Axioo

Microsoft-Axioo

Windroid garapan Axioo adalah tablet pertama dan saat ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang dibekali dua sistem operasi sekaligus, yakni Windows dan Android. Karena inovasinya itu, Microsoft memberi penghargaan khusus kepada Axioo.

Dalam acara peluncuran Windroid 9G+ di Jakarta, Jumat (9/10) kemarin, Microsoft menobatkan Axioo sebagai “2015 OEM Innovation Partner of the Year”.

“Inovasi Axioo pada Windroid cukup fenomenal karenanya tidak berlebihan jika kami menobatkan Axioo sebagai OEM Innovation Partner of the Year untuk tahun ini,” ujar Lucky Gani, Business Group Head Microsoft Indonesia.

Lucky Gani menambahkan, Microsoft pun telah berkomitmen untuk membantu Axioo dalam mewujududkan misinya sebagai merek gadget yang terdepan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi.

Seperti diketahui, hingga sekarang Axioo telah meluncurkan beberapa seri di lini produk Windroid, yakni 7G, 8G, 9G, dan yang terbaru 9G+. Soal Windroid 9G+, tablet ini menawarkan OS Windows 8 dan Android 4.4 KitKat. Performanya didukung oleh prosesor Intel Quad-Core 1.8Ghz.

Axioo juga membenamkan RAM 2G yang lebih besar dibanding seri Windroid sebelumnya. Memori internal yang tersedia berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD. Tablet berlayar 8,9 inci dengan resolusi 1280×800 tersebut akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan nanti.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES