in: News | October 28, 2015 | by: Fernando B. Sitorus

Cooler Master Luncurkan Mouse Gaming Terjangkau

Cooler Master melalui divisi game mereka, CM Storm, akhirnya merilis varian mouse gaming terbaru yang mereka beri nama Xornet II. Mouse terbaru ini ditagetkan bagi para gamer dengan budget terbatas. Meskipun dibanderol dengan harga ekonomis, Xornet II dilengkapi dengan fitur-fitur mumpuni layaknya mouse gaming berharga premium.

Fitur-fitur yang ditawarkan Xornet II ini salah satunya desain claw grip unik yang diklaim memang diperuntukkan untuk gaming FPS dan RTS. Mouse ini memiliki 3320 high precision DPI sensor yang menjamin sensitivitas terbaik dan akurat di layar lebar sekalipun. Bahan material rubber turut disematkan di bagian samping sehingga menambah kenyamanan saat digunakan. Untuk bagian tombol mouse sendiri, Cooler master melengkapinya dengan Switch Omron berkualitas tinggi.

Cm

“Xornet II kami ciptakan lebih kecil, lebih ringan, dari generasi sebelumnya yang sudah banyak dikenal oleh para pengguna produk setia kami, dan sekarang hadir dengan fitur yang lebih disempurnakan untuk kenyamanan gaming, terutama yang suka menggunakan claw grip”.

Terdapat juga preset DPI control yang mudah digunakan untuk menyesuaikan kebutuhan. Uniknya mouse besutan Cooler Master ini menggunakan LED RGB pada Mouse Wheel-nya. Kostumisasi warna dapat diubah sesuai dengan profil menggunakan software On the Fly yang tersedia atau warna ini dapat juga digunakan untuk menandakan rating DPI yang sedang dipakai.

CM 2
Salah satu fitur yang menarik adalah disertakan-nya LOD atau Lift Off Distance yang memungkinkan mouse gaming ini digunakan diberbagai permukaan baik itu mouse pad, meja kayu bahkan kaca sekalipun. Kalibrasi manual juga dimungkinkan pengguna bisa menempatkannya pada tujuh tombol preset yang ada disamping dan permukaan.

Mouse gaming menarik ini sudah mulai dipasarkan bulan ini dengan harga tergolong cukup ekonomis yaitu US$ 33.19.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES