in: News | October 11, 2015 | by: Dian Syarifuddin

Desain HTC One A9 Dianggap Mirip iPhone 6S?

HTC dilaporkan tengah menyiapkan koleksi smartphone terbarunya yang akan diberi nama HTC One A9. Spesifikasi dari ponsel tersebut sempat beredar di dunia maya lewat akun Twitter yang sudah tidak asing lagi, yaitu @evleaks. Setelah beredar spesifikasinya, kini wujud dari ponsel tersebut telah beredar.

Source Image: Trusted Reviews
Source Image: @OnLeaks

Melalui akun Twitter bernama OnLeaks, sang pembocor yang bernama Steve Hemmerstoffer membocorkan wujud dari versi dummy HTC One A9. Ponsel yang kabarnya akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 617 itu dianggap memiliki desain cukup mirip dengan ponsel teranyar dari Apple, iPhone 6S.

Kemiripan tersebut terlihat jelas dari posisi fitur kamera dan bentuk lekuk unibody dari HTC One A9. Di bagian bawah pun tampak terlihat jelas bahwa sang produsen menyematkan fitur sensor fingerprint.

Kehadiran HTC One A9 sempat dikonfirmasi oleh CEO HTC. Bahkan ponsel ini bakal memperoleh sertifikat dari FCC minggu ini dan diprediksi bakal diperkenalkan pada akhir bulan ini.

Mengenai spesifikasinya, HTC One A9 sempat dikabarkan akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 617. Namun sempat dikabarkan juga bahwa ponsel akan menggunakan Snapdragon 817. HTC One A9 tampaknya akan menjadi ponsel yang cukup bertenaga karena akan dibekali dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB lengkap dengan slot microSD.

Ponsel dengan layar 5,5 inci Full HD ini dikabarkan akan dbekali dengan baterai sebesar 2150mAh dan kamera utama beresolusi 13 megapixel. Salah satu hal yang cukup menarik dari ponsel ini adalah memiliki ketebalan sekitar 7mm.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES