Direct Release: Acronis Luncurkan Acronis True Image Terbaru

Reading time:
October 6, 2015

20140916-DSC_1574-web

Menyediakan Perlindungan Terlengkap untuk Data yang Disimpan Secara Lokal dan di Cloud dengan Dukungan Terbaru untuk Perangkat Android, iPhone, dan iPad serta Tablet Windows, juga Dioptimalkan untuk Windows 10

Jakarta, 28 September –Acronis®, pemimpin global dalam perlindungan data generasi baru, hari ini meluncurkan Acronis True Image Cloud dan Acronis True Image 2016 – versi baru solusi backup  terkemuka untuk pengguna individu, keluarga, dan home office. Acronis True Image adalah solusi backup image terpadu dan tercepat di industri ini. Acronis True Image Cloud terbaru menyediakan perlindungan lengkap secara lokal maupun di cloud – meliputi gambar, video, dokumen, aplikasi, kata sandi, pengaturan, kontak, acara, dan komputer secara menyeluruh. Acronis True Image Cloud dibekali dukungan untuk multi perangkat dan perangkat seluler baru – meliputiperangkat Android, iPhone, dan iPad serta tablet Windows – dasbor online terbaru yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna mengelola semua perangkat dari satu tempat, penyimpanan cloud tak terbatas, dan cara baru pengarsipan pribadi.

 

Acronis True Image Cloud Mengatasi Masalah Backup Paling Rumit Masa Kini

Acronis True Image Cloud memberikan perlindungan lengkap dari bencana dan kekacauan kehilangan data, termasuk file yang terhapus secara tidak sengaja atau karena kelalaian pengguna, maupun karena kerusakan, kehilangan, dan pencurian perangkat. Acronis True Image Cloud semakin memudahkan Anda dalam:

●     Melindungi semua perangkat – PC, Mac, dan dukungan terbaru yang lebih luas untuk perangkat Android, iPhone, dan iPad serta tablet Windows, menambah perlindungan untuk komputer, laptop, dan perangkat seluler terpopuler yang ada saat ini.

●     Mengelola banyak backup perangkat dalam satu tempat – dasbor online yang tersedia merupakan konsol manajemen yang mudah digunakan dan memungkinkan satu pengguna mengelola backup dan pemulihan beberapa perangkat dari satu tempat – dengan kemampuan untuk mengaksesnya dari segala perangkat dan lokasi melalui browser web.

●     Menyimpan dan mengarsipkan data di cloud – ruang penyimpanan cloud tak terbatas dan kemampuan pengarsipan pribadi baru untuk memindahkan file berukuran besar yang jarang digunakan ke Acronis Cloud yang aman guna memastikan pengguna tidak kehabisan ruang penyimpanan, sekaligus membersihkan ruang di hard disk agar komputer tetap berjalan dengan lancar. Pengguna dapat mengakses dan melihat file yang diarsipkan dari perangkat mana pun dan dapat mengarsipkan data menurut jenis dan ukuran.

 

Teknologi Backup Image Melindungi Segalanya

Didukung oleh Acronis AnyData Engine – serangkaian teknologi perlindungan data tercanggih yang memotret, menyimpan, memulihkan, mengontrol, dan mengakses data apa pun dari mana saja – solusi backup peraih penghargaan, Acronis True Image, dibekali fitur teknologi image yang memastikan pengguna tidak akan pernah kehilangan data dengan cara melindungi segalanya serta memulihkan data yang dibutuhkan saja – dari satu file hingga keseluruhan komputer. Acronis True Image terbaru menghadirkan berbagai keunggulan teknologi berikut:

●     Kecepatan – Hemat waktu dengan solusi backup dan restore tercepat, baik secara lokal maupun di cloud – hingga 50% lebih cepat daripada yang lain.

●     Keselamatan, keamanan, privasi – Memastikan bahwa data selalu diamankan dengan kunci pribadi yang ditentukan oleh pengguna menggunakan enkripsi AES-256 dan saluran komunikasi yang aman, mengamankan data saat pengiriman dan di cloud. Hanya pemilik data yang dapat mengakses dan mengelola data yang dilindungi di Acronis Cloud dengan menggunakan kata sandi.

●     Opsi penyimpanan yang fleksibel – Membackup data ke beberapa sumber dan tujuan, termasuk drive lokal, drive eksternal, jaringan lokal atau jarak jauh, dan Acronis Cloud, serta penyimpanan cloud pihak ke-3 yang tersedia melalui integrasi file sistem lokal. Rencana backup yang berbedadapatdisiapkanuntuk backup system secara keseluruhan, maupun file dan/atau folder tertentu .

●     Dioptimalkan untuk Windows 10 dan sistem operasi Mac OS X terbaru – Selalu mengikuti perkembangan dan kompatibel dengan sistem operasi terbaru. Juga dengan dukungan untuk Master Boot Record (MBR) dan Tabel Partisi GUID (GUID Partition Table/GPT), BIOS, dan Antarmuka Firmware Terpadu yang Dapat Diperluas (Unified Extensible Firmware Interface/UEFI), dan WIMBoot.

●     Rilis pembaruan real-time – Dapatkan pembaruan teknologi terkini dengan model cloud berlangganan  yang memastikan pengguna dapat langsung mengakses setiap rilis terbaru.

 

Acronis True Image 2016

Acronis True Image 2016 kini tersedia untuk backup dan restore khusus lokal. Acronis True Image 2016 menyediakan  backup komputer secara menyeluruh dan restore dari awal, dan/atau migrasi ke komputer baru menggunakan hard disk lokal. Edisi 2016 terbaru juga menghadirkan kembali kemampuan ‘try & decide’ (coba & putuskan), yang menyediakan lingkungan terkontrol yang bersifat sementara untuk menguji perangkat lunak baru, driver, dan konfigurasi sistem secara aman. Acronis True Image 2016 juga didukung oleh Acronis AnyData Engine

“Acronis True Image terbaru menggabungkan teknologi tercanggih untuk backup dengan pengalaman pengguna yang sangat mudah dan intuitif untuk memberikan perlindungan data secara lengkap – mulai dari gambar, video, dan informasi pribadi berharga hingga aplikasi dan keseluruhan sistem komputer,” kata Serguei Beloussov, Pendiri dan CEO Acronis. “Ini adalah satu-satunya solusi di pasaran yang memberi kebebasan penuh kepada pengguna untuk melindungi data di mana pun – di cloud, secara lokal, atau gabungan keduanya – di segala perangkat.”

 

Ketersediaan dan Harga

Rangkaian produk Acronis True Image tersedia dengan harga berikut:

●     Acronis True Image Cloud dengan kapasitas penyimpanan backup & pengarsipan di cloud tak terbatas:

o    $99,99 per tahun untuk satu komputer dan tiga perangkat

o    $159,99 per tahun untuk tiga komputer dan sepuluh perangkat

o    $199,99 per tahun untuk lima komputerdan lima belas perangkat

●     Acronis True Image 2016 untuk local backup dan restore :

o    $49,99 untuk satu komputer

o    $79,99 untuk tiga komputer

o    $99,99 untuk lima komputer

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…