in: Direct Release | October 1, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: ADATA Meluncurkan Kabel “Lightning” Sync & Charge yang Bergaya dan Serbaguna

Lebih Cepat, Lebih Aman, dan Konektivitas Serta Pengisian Ulang yang Handal

Jakarta, Indonesia – 1 Oktober 2015 – ADATA® Technology, produsen terkemuka produk modul DRAM dan NAND Flash yang berkinerja tinggi, hari ini meluncurkan kabel seri Lightning Apple MFi-certified Sync & Charge untuk sinkronisasi data antar perangkat dan pengisian ulang pada iPhone, iPad, dan iPod yang bebas repot, membantu penggunanya untuk mendapatkan mobilitas yang lebih efisien. Kabel berukuran 100cm ini menawarkan desain bergaya tinggi dan kabel dengan mutu tinggi untuk mendukung pengisian ulang daya 2.4A, mengurangi waktu top-up baterai berkali-kali. Kabel terisolasi untuk menghilangkan gangguan elektromagnetik, dan ADATA menawarkan versi 2-in-1 yang mengkombinasikan interface Lightning dan microUSB.

ADATA Sync & Charge Lightning Cables

Sertifikasi MFi dan Tampilan Sangat Menawan

Kabel Lightning Sync & Charge membawa dukungan resmi Apple “Dibuat khusus untuk iPhone/iPod/iPad”, berarti bahwa kabel ini teruji penuh untuk perangkat Apple serta memastikannya memberikan sinkronisasi data antar perangkat yang lebih cepat, lebih handal dan pengisian ulang daya yang lebih efisien. Produk ini dipasarkan dengan berbagai warna menarik sehingga konsumen dapat memilih warna terbaik yang sesuai dengan gayanya masing-masing. Warna yang ditawarkan antara lain hitam, putih, biru, pink, gold, silver dan titanium. Versi 2-in-1 Lightning/microUSB tersedia dalam warna putih. Pilihan warna yang luas memungkinkan pengguna untuk dapat mencocokkan dengan warna perangkat mereka, serta juga disediakan pengikat kabel untuk pengaturan dan penyimpanan yang mudah.

Features

Materi Dalam dan Luar yang Berkualitas tinggi

Kabel Lightning Sync & Charge menggunakan kabel tembaga 24AWG (American Wire Gauge) yang mendukung arus 2.4A. ini memungkinkan pengisian perangkat lebih cepat untuk menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi. Material di dalam kabel yang tahan lama meningkatkan kualitas perpindahan data dan kehandalan di semua perangkat. Materi premium yang terdapat pada lengan kabel, yang menggunakan konstruksi multi layer untuk meminimalkan potensi electromagnetic interference (EMI) dan emisi berbahaya lainnya. Kabel-kabel ini sangat elastic dan dapat dilipat tanpa merusak kabel internal di dalamnya, memberikan umur pakai yang lama.

Kenyamanan Ekstra Pilihan 2-in-1

Versi 2-in-1 yang berwarna putih terdiri dari sebuah adapter microUSB terintegrasi yang memungkinkan kabel untuk dapat digunakan dengan perangkat Apple serta perangkat Android yang kompatibel dengannya, memastikan cakupan serbaguna yang memberikan desain mewah dan kualitas terbaik kepada sebanyak mungkin pengguna yang memungkinkan.

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES