Direct Release: AMD PRO A-Series Processor Memulai Pengiriman dengan Windows 10 pada Perangkat-perangkat PC komersial

Reading time:
October 1, 2015
Logo-AMD-Baru-2014

Prosesor AMD PRO terbaru memberikan terobosan kinerja dan keandalan, yang dioptimasi untuk memenuhi anggaran yang berkembang dan kebutuhan IT untuk bisnis

SUNNYVALE, Calif – 30 September, 2015 – AMD (NASDAQ: AMD) Hari ini memperkenalkan lini terkuat dari AMD PRO A-Series mobile processor (sebelumnya dikenal dengan nama sandi “Carrizo PRO”) ditujukan untuk pasar laptop komersial yang berkembang. Bekerja sama dengan HP, ExactTrak, dan Qualcomm Technologies, Inc. anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated, AMD membawa sejumlah fitur keamanan dan performa yang ditingkatkan, termasuk memperkuat beberapa sistem laptop komersial baru yang dilengkapi Windows® 10 untuk solusi bisnis bagi mereka yang ingin melakukan upgrade.

Prosesor AMD PRO terbaru kami memungkinkan kinerja, keandalan dan peluang untuk bisnis saat ini dengan memberikan pilihan pelanggan dan keterjangkauan untuk memenuhi kebutuhan spesifik bisnis mereka, “kata David Bennett, corporate vice president and general manager, Commercial Products, AMD. “Kami memungkinkan manajer TI untuk menjaga lingkungan yang aman, stabil dan dapat diandalkan, menawarkan keandalan yang tak tertandingi, stabilitas, prosesor dengan umur panjang dan kemungkinan untuk konfigurasi sistem yang lebih kaya.”

AMD PRO A-Series processor dirancang untuk keperluan bisnis, menawarkan nilai jangka panjang perusahaan komersial dapat bergantung pada komitmen untuk jangka waktu 24-bulan, 18-bulan image stability, jaminan kualitas tingkat komersial dan tersedia pula dukungan garansi OEM yang diperpanjang sampai 36 bulan2.

“Prosesor AMD PRO terbaru dikombinasikan dengan Windows 10 menyediakan bisnis dengan cara yang lebih alami dan intuitif dalam berinteraksi dengan PC Anda, termasuk Cortana, asisten digital Anda sendiri.” Kata Chris Morrissey, director of business planning, Microsoft. “Windows® 10 Enterprise memberikan perlindungan pelanggan kami terhadap ancaman keamanan modern dengan fitur keamanan kelas enterprise baru termasuk Device Guard, Enterprise Data Protection, dan Windows Hello Biometric Authentication. Bersama-sama, kami akan memberikan pengalaman yang aman dan premium yang memungkinkan karyawan untuk lebih produktif di tempat kerja, di rumah atau di mana saja.”

Mendukung Distributed Management Task Force (DMTF) industry-standard Desktop and mobile Architecture for System Hardware (DASH) standards, AMD PRO A-Series processor memungkinkan fleksibilitas pengelolaan yang lebih besar terhadap lingkungan klien multi-vendor dengan harga bisnis yang bersahabat. Mobilitas terus mentransformasi perusahaan, pembuat keputusan IT mencari perusahaan teknologi sebagai alat dan solusi. Bekerja dengan Qualcomm Technologies, AMD dan HP telah bekerja untuk memberikan teknologi modem canggih untuk model terbaru dari EliteBooks HP.

“Dengan meningkatnya permintaan untuk mobilitas perusahaan, kami sangat gembira modem Qualcomm SnapdragonTM LTE X5 kami memainkan perannya dalam menyediakan konektivitas 4G yang lancar dan location capabilities lewat seri HP EliteBook G3 705,” kata Fram Akiki, senior director of product management at Qualcomm Technologies. “Bekerja sama dengan HP dan AMD, kami percaya HP EliteBook 705 G3 Series akan menguntungkan pengguna perusahaan, memberikan konektivitas yang cepat dan aman dengan solusi berbasis cloud yang hemat biaya seperti pelacakan aset, remote data wipe, didukung konektivitas dan aplikasi-aplikasi dengan fitur pay-as-you-go. ”

Adanya kebocoran keamanan perusahaan baru-baru ini, pembuat keputusan IT terus berada di bawah tekanan yang meningkat saat rapat untuk mengamankan perusahaan. Ditambah dengan karyawan-karyawan yang kerap bekerja secara mobile dan sejumlah ancaman keamanan baru, kombinasi ini menimbulkan tantangan bagi manajer perusahaan. AMD dan ExactTrak mengatur tentang mengatasi beberapa tantangan ini dengan teknologi hardware Security Guardian.

“Dalam era di mana mobilitas dalam bisnis tumbuh secara eksponensial, dan ketika perusahaan menderita kerugian keuangan dan reputasi karena kebocoran data, keamanan data mobile menjadi prioritas utama pada agenda semua orang” kata Norman Shaw, Founder and CEO, ExactTrak. “Dengan teknologi Security Guardian, kami menyediakan geo-fencing, fitur data dan sistem pengelolaan kunci yang dapat diintegrasikan dengan ARM ® TrustZone® dan AMD Secure Processor, serta kemampuan jarak jauh dalam menghancurkan data pada chip jika perangkat hilang atau dicuri, AMD dan ExactTrak bersama-sama akan menjadi pemimpin dalam industri x86 dengan mendirikan Roots of Trust (RoT) baik di tingkat hardware dan software.”

Prosesor mobile AMD PRO A-Series yang tersedia saat ini melalui reseller online dan saat ini ditawarkan lewat HP EliteBook 705 G3 Series PC, termasuk HP EliteBook 725, 745 dan 755 series.

Sumber Pendukung :

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…