in: Direct Release | October 13, 2015 | by: Jagat Review

Direct Release: Apacer Umumkan Peluncuran Flash Drive Sangat Kecil – AH115 dan AH156

Apacer Dengan “Cerdik” Memperkenalkan USB Flash Drive Super Mini Seukuran Jari -AH115 dan AH156

Minimalis, Logam, Ultimate, Ringan, Kuat, Memiliki Tiga Ketahanan, Realisasi dari Estetika Perangkat Mobile yang Bergaya

Nikmati kenyamanan teknologi dan rasa yang sempurna! Pemimpin penyimpanan digital, Apacer Technology meluncurkan koleksi dari USB flash drive super mini – USB 2.0 AH115 dan USB 3.0 AH156 dengan teknik metalurgi unibody untuk menampilkan keahlian yang indah. Terinspirasi oleh gaya lengkungan arsitektur Opera House Sydney, Apacer mengkombinasikan dengan desain lubang tali dengan pegangan “ergonomis” berputar untuk menciptakan tampilan yang elegan, dengan tiga fungsi ketahanan dan sentuhan pegangan, membuat keduanya cocok jika digabungkan penggunaannya dengan notebook berukuran sangat tipis. AH156 dilengkapi dengan interface transfer berkecepatan tinggi USB3.0 untuk memindahkan file berukuran sangat besar, sehingga membuat keduanya sebagai pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari produk dengan efisiensi dan rasa.

AH115-156 photo-Hi

Bentuk Sempurna: Terinspirasi oleh Opera House Sydney

Untuk memenuhi mengejar kesempurnaan dari kelompok fashion, tim desain Apacer telah menunjukkan kreativitasnya untuk menerjemahkan gaya parabola sail dari bangunan klasik di dunia— Opera House Sydney ke dalam kontur dari produk AH156 dan AH115 untuk mendefinisikan karakteristik kurva dan lengkungan. Teknologi COB uniboy yang telah dipatenkan di aplikasikan pada tubuh logam indah untuk meningkatkan kesempurnaan pegangan dengan cakupan kurva penuh. Terdapat tampilan mengkilap pada permukaan kurva, tekstur dan kualitas dari bahan zinc alloy pun di tonjolkan. “Yang kami ingin buktikan adalah, bahkan sebuah tubuh yang super mini dapat memberikan pegangan sentuhan yang luar biasa melalui desain yang sempurna!” demikian penekanan dari tim desain Apacer.

AH115-Banner_984x304_3333

Kecil tetapi Kuat: Tiga Ketahanan Ultimate dari USB Flash Drive

Untuk menghadapi permintaan kalangan moderen dalam memindahkan sejumlah file gambar dan multimedia berukuran besar, AH156 dilengkapi dengan interface USB 3.0 yang memiliki kecepatan 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0 untuk secara signifikan mengurangi waktu pemindahan data. Kedua AH115 dan AH156 memiliki desain tampilan yang minimalis dan bersih serta ukuran nya yang sangat kecil hanya seukuran jari. Pada desain tali lubang yang sering diabaikan, para desainer telah menerapkan desain cavetto “ergonomis” untuk para pengguna agar secara alami menerapkan tekanan pada jari untuk membuka dan menutup drive sehingga dapat melindungi data penting dan kenangan berharga untuk para pengguna dan juga menapatkan perlindungan tahan air, tahan debu serta tahan guncangan.

AH115-156 Photo-4-Low

Supersize: Kapasitas Penyimpanan 64GB

Meskipun AH115 dan AH156 berukuran super mini dan ringan, keduanya memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar hingga 64GB untuk menyimpan lebih dari 24.000 foto HD dan 200+ menit film Full HD untuk secara mudah mengatasi masalah ruang hard drive pada notebook ultra slim. Terdapat juga kapasitas 8GB, 16GB, dan 32GB untuk memberikan kepada para pelanggan keragaman pilihan kapasitas. AH115 dan AH156, keduanya memenuhi kriteria RoHS dan memberikan garansi seumur hidup yang menampilkan kepercayaan Apacer dalam kualitas premiumnya!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES